Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, ALFAMIDI GELAR PROMOSI COLORING YOUR KITCHEN WITH TRIVOLI

Pelanggan cukup berbelanja minimal Rp 40 ribu di gerai Alfamidi. (Foto: Ist)Pelanggan cukup berbelanja minimal Rp 40 ribu di gerai Alfamidi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meniru bukanlah tabu, apalagi bila yang menjadi contoh adalah hal yang baik. Tak terkecuali di bidang penjualan.

Itu sebabnya, dengan bercermin dari kesuksesan program promo stamp yang sudah sering digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (pemilik jaringan gerai Alfamart), PT Midi Utama Indonesia Tbk pun meluncurkan program promosi dengan nama Coloring Your Kitchen with Tivoli.

Menurut Velina Yulianti, Managing Director Midi Utama Indonesia, program promosi itu sejatinya berupa penawaran koleksi seri peralatan memasak berlapis Teflon dengan brand Tivoli melalui mekanisme penukaran stamp di semua gerai Alfamidi.

Dijelaskan, produk Tivoli yang tersedia adalah Tivoli Frypan 20 cm, Tivoli Personal Wok 20 cm serta Tivoli Wok 30 cm.

Midi Utama Indonesia menambahkan, untuk mengikuti program tersebut, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp 40 ribu di gerai Alfamidi (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok, isi ulang pulsa) dan bakal mendapatkan satu buah stamp.

Jika kemudian -pada saat yang sama- pelanggan juga berbelanja produk sponsor dalam kuantiti tertentu, maka pelanggan itu dipastikan akan memperoleh extra stamp (berlaku kelipatan).

Midi Utama Indonesia -lebih dari 50 persennya dikuasai Sumber Alfaria Trijaya- menegaskan, program promosi Coloring Your Kitchen with Tivoli berlangsung selama tiga bulan, mulai dari tanggal 16 Januari sampai 15 April 2014.

Per akhir September 2013, Midi Utama Indonesia berhasil mencetak pendapatan bersih sebanyak Rp 3,62 triliun atau tumbuh sebesar 29,52 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap
(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Keret