Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN WIPOL, UNILEVER GELAR KAMPANYE ANTI KUMAN

Mengedukasi kurang lebih 1.000 rumah tangga selama program berlangsung. (Foto: Ist)Mengedukasi kurang lebih 1.000 rumah tangga selama program berlangsung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk memanfaatkan momentum pasar kembali diperlihatkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk lewat pelaksanaan kampanye Aksi Anti Kuman yang mengusung produk pembersih merek Wipol.

Pasalnya, selain hadir di 10 puskesmas yang tersebar di seluruh Jakarta (Penjaringan, Cilincing, Johar Baru, Jatinegara, Tebet, Pesanggrahan, Pancoran, Kalideres, Cengkareng, Kemayoran), kampanye yang melibatkan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan komunitas pemerhati kebersihan lingkungan Bersih Nyok! itu juga direncanakan digelar di 12 posko banjir.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia pun bakal membentuk Tim Aksi Anti Kuman untuk mengedukasi kurang lebih 1.000 rumah tangga selama program berlangsung, mulai dari medio Januari ini hingga Februari mendatang.

Kata Asep Haekal, Brand Manager Wipol Unilever Indonesia, selain memberikan konseling serta bina suasana, Tim Aksi Anti Kuman nantinya akan melakukan pemantauan dan pengukuran dampak di akhir program.

Ditambahkan, kampanye sejenis sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun 2013. Adapun pada tahun ini, aktivitas pemasaran tersebut berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan dari perkembangan kuman sekaligus untuk merawat rumah bersih dan sehat, terutama di musim hujan.

Unilever Indonesia menegaskan, rumah yang bersih saja sejatinya tidak cukup. Lebih dari itu, harus dipastikan higienis lewat pembersihan yang menggunakan disinfektan sehingga rumah bebas kuman dan sehat untuk dihuni keluarga.

Berita-Bisnis mencatat, di surface care market di Indonesia, Unilever Indonesia tercatat merilis beberapa brand, seperti Super Pell (pembersih lantai), Cif dan Vixal (produk pembersih multi fungsi), Kiff (pembersih jendela/kaca) serta antiseptik rumah tangga/desinfektan Wipol.

Khusus untuk merek yang disebut terakhir, terbilang memiliki dua varian, yakni karbol wangi dan ultra protection yang diklaim memiliki formulasi unik sehingga mampu memberikan aroma segar tahan lama.

Lebih dari itu, Wipol Ultra Protection dengan bahan aktifnya disebut bisa membasmi hingga 99 persen kuman yang ada di lantai. Unilever Indonesia menjajakan Wipol Ultra Protection dalam kemasan botol dan refill dengan tiga varian, yaitu lemon energy, ocean breeze, dan lily pleasure. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan