Berita Bisnis

PERBESAR BISNIS, PRIMADONA SAMBA POLYTRON MELUNCUR

Menghasilkan putaran air yang kuat dan merata. (Foto: Ist) Menghasilkan putaran air yang kuat dan merata. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Ditawarkan dalam empat ukuran, PT Hartono Istana Teknologi resmi melansir mesin cuci dua tabung merek Polytron bernama Primadona Samba PWM 56 Series.

Adapun pilihan warna yang tersedia, mulai dari full cyan, green, red hingga blue dengan rentang harga jual di kisaran Rp 1,2 juta sampai Rp 1,56 juta per unit.

Menurut Albert Fleming, Product Manager Home Appliances Hartono Istana Teknologi, produk baru itu didukung beragam fitur yang menguntungkan bagi penggunanya.

Ambil contoh, Samba Pulsator. Penerapan teknologi ini diklaim bakal menghasilkan putaran air yang kuat dan merata sehingga pakaian pun bisa bersih sempurna dari berbagai kotoran tanpa merusak serat pakaian.

Di sisi lain, ada juga magic gear yang didesain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang minimal.

Lebih dari itu, lantaran menggunakan material double anti rush, Primadona Samba PWM 56 Series pun diklaim tidak mudah berkarat serta anti gigitan tikus.

Sedangkan untuk ukurannya sendiri, mesin cuci tersebut tercatat memiliki ukuran 7 hingga 9,5 kilogram.

Perlu diketahui, kehadiran Primadona Samba PWM 56 Series ini sesungguhnya berkaitan erat dengan ambisi Hartono Istana Teknologi yang ingin memacu pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun ini.

Itu pula sebabnya, di samping bakal rutin mengeluarkan line up produk anyar mesin cuci, Hartono Istana Teknologi juga bakal giat merilis beragam produk baru televisi, home theatre, speaker system, portable audio radio, refrigerator, air conditioner, dispenser, freezer serta show case & mobile phone, sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca