Berita Bisnis

CIPAGANTI BUKA GERAI BARU DI JAKARTA DAN SURABAYA

Berambisi memperluas layanannya di berbagai lokasi strategis. (Foto: Ist) Berambisi memperluas layanannya di berbagai lokasi strategis. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanan shuttle-nya di wilayah komersil Jakarta, PT Cipaganti Citra Graha Tbk resmi mengoperasikan gerai baru di kawasan Jl. Sumenep Raya, Jakarta.

Gerai itu sendiri khusus diarahkan untuk penumpang kelas premium.

Menurut Andianto Setiabudi, Presiden Direktur Cipaganti Citra Graha, dengan didukung armada anyar berupa Toyota Hi-Ace, gerai Cipaganti tersebut bakal melayani rute Sumenep-Diponegoro, Sumenep-Dipatiukur, Sumenep-Buah Batu, dan Sumenep-Gatot Subroto.

Adapun harga tiket per perjalanan -sesuai dengan segmen pasar yang dituju- dipatok pada angka Rp 100 ribu.

Di sisi lain, masih dalam rangka tujuan yang sama, Cipaganti Citra Graha juga mengoperasikan gerai sejenis di kawasan Jl. Raya Arjuno, Surabaya.

Perlu diketahui, operasionalisasi lini bisnis shuttle Cipaganti Citra Graha tercatat ditangani langsung oleh anak usahanya PT Starline -populer dengan label Cipaganti Shuttle & Travel- yang hingga saat ini menyediakan rute perjalanan Bandung-Jakarta, Semarang-Yogyakarta serta Balikpapan-Samarinda-Tenggarong.

Dan untuk tahun ini, Starline tampak berambisi memperluas layanannya di berbagai lokasi strategis di luar Pulau Jawa. Selain membidik Sulawasi dan Kalimantan, Starline berupaya merangsek pasar di Sumatera Utara.

Itu pula sebabnya, berbekal dana hasil initial public offering yang digelar pada pertengahan tahun lalu, Cipaganti Citra Graha sampai saat ini telah menambah 625 armada baru yang terdiri dari 200 kendaraan shuttle dan 425 unit taksi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Le
(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanan shuttle-nya di wilayah komers