Berita Bisnis

BLITZMEGAPLEX: TINGKATKAN LAYANAN DAN BUKA GERAI BARU DI BATAM

Diberi kemudahan untuk memilih kursi yang diinginkan via BlitzCard. (Foto: Ist)Diberi kemudahan untuk memilih kursi yang diinginkan via BlitzCard. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya di tengah persaingan ketat bisnis bioskop saat ini, PT Graha Layar Prima -pemilik gerai Blitzmegaplex- baru saja melansir opsi baru BlitzCard.

Persisnya, sejak awal Januari 2014, para pemegang BlitzCard sudah bisa melakukan transaksi secara online sebagaimana halnya jika pelanggan mengakses website www.blitzmegaplex.com.

Untuk itu, dengan memanfaatkan aplikasi BlitziOS di Apple App Store, maka pengguna iPhone atau iDevices pun dipastikan bakal memperoleh fitur serupa dengan fitur www.blitzmegaplex.com.

Menurut Jeff Lim, Presiden Direktur Graha Layar Prima, opsi baru tadi diyakini bakal semakin memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Blitzmegaplex.

Di sisi lain, Graha Layar Prima juga tak lupa menggelar program BlitzCard Redeem Extravaganza yang sukses melibatkan kurang lebih 2.353 peserta.

Graha Layar Prima mengklaim, jika dibandingkan dengan program sejenis yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya, jumlah partisipan tadi terhitung jauh meningkat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Graha Layar Prima merancang BlitzCard sebagai loyalty pre-paid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan sekaligus keuntungan kepada para pelanggan, baik dari segi transaksi maupun fasilitas yang bisa diperoleh.

Buktinya, selain gampang membeli tiket dan snack, pelanggan juga diberi kemudahan untuk memilih kursi yang diinginkan via BlitzCard.

Pada pertengahan Januari ini, Graha Layar Prima juga tercatat mengoperasikan gerai baru Blitzmegaplex di Harbour Bay Mall, Batam. Alhasil, gerai itu pun otomatis melengkapi gerai serupa yang sebelumnya telah dibuka di Kepri Mall, Batam.

Dengan didukung 4 auditorium, gerai Blitzmegaplex Harbour Bay Mall berkapasitas 632 kursi. Dan lebih dari itu, gerai tersebut menjadi lokasi pertama dari jaringan gerai Blitzmegaplex yang mengusung konsep Couple Seat (dilengkapi dengan mini sofa yang memungkinkan pasangan untuk duduk bersebelahan dengan lebih rileks).

Hingga saat ini, Graha Layar Prima mengelola kurang lebih 11 gerai Blitzmegaplex yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Batam, dengan total 86 layar.

Kelak, angka tersebut akan berubah menjadi lebih dari 100 layar bioskop seiring ekspansi ke Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat