Berita Bisnis

GARAP SEGMEN PRIA, NIVEA HADIRKAN KAMPANYE IT START WITH YOU

Meningkatkan kesadaran spirit of starting para pria yang sekaligus menjadi target market. (Foto: Ist)Meningkatkan kesadaran spirit of starting para pria yang sekaligus menjadi target market. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kampanye pemasaran edukatif kerap menjadi pilihan bagi para pemasar consumer goods.

Pasalnya, selain bisa mendorong penjualan, aktivitas itu juga acap memberikan nilai tambah lantaran berusaha menyajikan beragam tips maupun kiat jitu dalam berbagai aspek kehidupan yang ditujukan kepada para konsumennya.

Yang terbaru misalnya, via brand Nivea Men, PT Beiersdorf Indonesia menggelar kampanye bertajuk It Starts With You, Make Your Story, Create History.

Kata Angela Nibungco, Senior Brand Manager Nivea Men, kampanye itu sejatinya bertujuan meningkatkan kesadaran spirit of starting para pria yang sekaligus menjadi target market Nivea Men.

Untuk itu, Beiersdorf Indonesia menyiapkan beberapa aktivitas workshop yang terkait dengan motivasi, inspirasi serta berpenampilan baik yang melibatkan Pandji Pragiwaksono (Stand Up Comedian, Entrepreneur, Presenter), Billie Boen (Entrepreneur, Penulis, Motivator), dan Chef William Gozali (pemenang MasterChef Season 3).

Beiersdorf Indonesia yakin, melalui beragam aktivitas tadi, kepercayaan diri para pria dalam menjaga penampilan mereka lewat penggunaan berbagai produk Nivea Men yang berkualitas, bisa terwujud.

Beiersdorf Indonesia juga menginformasikan bahwa kampanye sejenis -mendukung para pria untuk memperoleh kepercayaan diri dalam mengambil langkah awal- sesungguhnya sudah dilakukan sejak enam tahun silam.

Patut diketahui, beberapa waktu lalu, Beiersdorf Indonesia baru saja merilis produk anyar bernama Nivea Whitening Total Recharge Oil Control Facial Scrub yang diarahkan untuk menyasar segmen pria SES B dan C.

Di sisi lain, Beiersdorf Indonesia pun mengklaim sebagai produsen consumer goods pertama di Indonesia yang melansir pembersih wajah dalam kemasan sachet yang tersedia dalam tiga varian (Nivea Men Whitening Total Recharge Oil Control Facial Scrub, Nivea Men Oil Control Acne Clear Facial Foam, Nivea Men Whitening Cooling Volcanic Mud). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Nielsen Indonesia menggelar sebuah surv
(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiaka
(Berita-Bisnis) - Kampanye pemasaran edukatif kerap menjadi pilihan bagi pa