Berita Bisnis

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

Direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store. (Foto: Ist)Direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta.

Buktinya, pemilik jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts itu resmi memperkenalkan brand hotel baru bernama Starlet Hotels.

Kata Ricky Theodores, Vice President Parador Hotels & Resorts, merek anyar tersebut mengusung konsep hotel budget.

Ditambahkan, banderol harga Starlet Hotels berkapitas 150 unit kamar nantinya diproyeksikan berada di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Adapun fasilitas yang disuguhkan terhitung memiliki standar bintang empat. Ambil contoh, tempat tidur. Parador Hotels & Resorts menegaskan, tempat tidur Starlet Hotels dipastikan menggunakan tempat tidur King-Koil.

Selain itu, tamu yang menginap di Starlet Hotels juga direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store.

Parador Hotels & Resorts menginformasikan, jika rencana yang telah disusun berjalan dengan mulus, maka Starlet Hotels perdana bakal dioperasikan di Tangerang dan Semarang, pada akhir tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Parador Hotels & Resorts juga membuka kesempatan istimewa bagi para calon investor yang ingin memanfaatkan merek tersebut lewat sistem franchise dengan ROI yang diperkirakan mencapai tiga sampai empat tahun.

Berita-Bisnis mencatat, Paramount Propertindo -payung bisnis Parador Hotels & Resorts- sampai saat ini sudah meluncurkan beberapa brand hotel, yaitu Famehotel, Grand Atria, Atria, dan Ara Hotel.

Paramount Propertindo sendiri tercatat sebagai bagian tak terpisahkan dari PT Paramount Land, pengembang kawasan hunian Paramount Serpong, Tangerang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj
(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. b