Berita Bisnis

CEGAH DEMAM BERDARAH, HARMONI DINAMIK RILIS EKSTRAK PROPOLIS

Diklaim mampu meningkatkan imunitas. (Foto: Ist)Diklaim mampu meningkatkan imunitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim telah melalui uji klinis yang dilakukan di RS Persahabatan Jakarta Timur dari akhir Desember 2009 sampai Maret 2010 plus melakukan tahap analisa statistik dan verifikasi hingga medio Februari 2013, PT Harmoni Dinamik Indonesia pun resmi meluncurkan HDI Propoelix.

Produk yang mengandung ekstraksi propolis itu disebut mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, termasuk untuk menghindari penyakit demam berdarah dengue.

Kata Alva Paloma, Senior Business & Product Development Manager Harmoni Dinamik Indonesia, pihaknya optimistis HDI Propoelix akan diminati konsumen lantaran memiliki beragam manfaat yang unggul.

Dijelaskan pula bahwa dalam melakukan proses ekstraksi propolis, Harmoni Dinamik Indonesia menggunakan teknologi Continous Multi Stage Countercurrent Extraction yang bisa membuang substansi yang tidak berguna dalam tubuh dan mempertahankan zat berguna yang terdapat dalam propolis.

Harmoni Dinamik Indonesia juga menginformasikan, propolis berasal dari camuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus menstrerilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.

Medio September tahun lalu, Harmoni Dinamik Indonesia sesungguhnya sudah menghadirkan HDI Propoelix Plus yang digadang-gadang sebagai sebuah produk revolusioner karena produk suplemen itu menggabungkan propolis dengan potensi antikanker dan imunomodulator tiga jenis jamur herbal (Lingzhi, Shitake, Maitake).

Dan, kurang lebih sama dengan HDI Propoelix, HDI Propoelix Plus pun diklaim mampu meningkatkan imunitas.

Berita-Bisnis mencatat, Harmoni Dinamik Indonesia yang beroperasi perdana pada tahun 1993 serta berbasis di Jakarta merupakan salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.

Di sisi lain, Harmoni Dinamik Indonesia juga memiliki hubungan erat dengan High Desert International, perusahaan global yang memiliki lebih dari 200 ribu distributor yang beroperasi di 6 kantor perwakilan di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Indonesia, Hongkong, dan Filipina. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah melalui uji klinis yang dilakukan di RS Per
(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pendistribusian produknya, PT Herbalife I
(Berita-Bisnis) - Selain mulai aktif menyasar kalangan menengah ke bawah, P