Berita Bisnis

PHM HOSPITALITY DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL THE 101 BELITUNG HIGHLAND RESORT

Menjanjikan 21 poin free stay per tahun. (Foto: Ist)Menjanjikan 21 poin free stay per tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PHM Hospitality untuk mengelola kurang lebih 25 hotel sampai tahun depan, tampaknya tidak sekedar isapan jempol.

Buktinya, lini bisnis manajemen perhotelan dan resort Panorama Group itu baru saja dipercaya PT Bintang Berlian untuk mengelola kondotel THE 101 Belitung.

Kata Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hostpitality, kondotel yang mengusung konsep Smart Stylish Experience ini bakal mulai dibangun pada medio Juni mendatang dan diproyeksikan beroperasi pada Juni 2015.

Ditambahkan, selain menawarkan 181 unit deluxe room, kondotel THE 101 Belitung juga menyediakan 14 unit suite, dan 21 unit vila.

Dan, lebih dari itu, THE 101 Belitung terhitung sebagai kondotel yang berada di dalam kawasan resort pertama yang dibuka di Belitung.

Seperti diketahui, Bintang Berlian berencana untuk mengembangkan Belitung Highland Resort di atas lahan seluas 7,8 hektar di kawasan Pantai Tanjung Tinggi, Belitung.

Di samping menghadirkan kondotel THE 101 Belitung, Bintang Berlian juga akan membuka Pirates of Belitung, Wibit Floating Sea Waterpark, Spa Gym, Wedding Chapel, Beach Club, dan restoran di kawasan resort tersebut.

Adapun untuk para calon investor, Bintang Berlian tercatat menjanjikan 21 poin free stay per tahun. Sedangkan ROI yang ditawarkan sebesar 18 persen per tahun (selama 2 tahun pertama) plus 50 persen room revenue sharing pada tahun ketiga dengan nilai investasi mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 8 miliar.

Bintang Berlian menegaskan, kawasan Belitung Highland Resort terletak di lokasi yang strategis lantaran hanya berjarak 25 menit dari bandara, 10 menit dari Tanjung Kelayang (sebuah destinasi wisatawan Belitung) serta 5 menit dari lokasi shooting film Laskar Pelangi.

Khusus untuk PHM Hospitality, hingga kini, sudah mengembangkan beberapa brand hotel, yakni THE BnB (an exceptional two star brand), THE 1O1 (a mid scale premium brand) serta THE HAVEN untuk a four star deluxe brand. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita