Berita Bisnis

BIO FARMA RAIH PERINGKAT HIJAU KLH

Melaksanakan program lingkungan sesuai aturan. (Foto: Ist)Melaksanakan program lingkungan sesuai aturan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Keteguhan untuk menggelar program lingkungan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), menghantar PT Bio Farma (Persero) memperoleh peringkat hijau dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) dari KLH.

Program lingkungan yang dimaksud berupa optimalisasi prinsip reduce, reuse, dan recycle. Lebih dari itu, penghargaan Proper juga mengindikasikan bahwa praktik bisnis dan produksi vaksin yang dilakukan Bio Farma selama ini telah memenuhi syarat ramah lingkungan.

Menurut Mohammad Sofie A. Hasan, Direktur Keuangan Bio Farma, pihaknya telah menerima peringkat hijau selama tiga tahun berturut-turut. Ke depan, Bio Farma yakin akan bisa meraih predikat sangat green atau emas pada tahun 2012.

Bio Farma adalah Badan Usaha Milik Negara yang merupakan satu-satunya produsen vaksin dan anti sera bagi manusia yang berkualitas internasional di Indonesia. Bio Farma berdiri pada tahun 1890 dan memiliki pabrik yang berlokasi di Bandung.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Le
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj