Berita Bisnis

BROTHER LUNCURKAN DUA PRINTER MULTIFUNGSI

Sekaligus berusaha memperluas jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)Sekaligus berusaha memperluas jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk printer yang tercepat di kelasnya, PT Brother Internasional Sales Indonesia resmi meluncurkan dua printer inkjet multifungsi A3, yakni tipe MFC-J3520 dan tipe MFC-J3720.

Adapun harga kedua masing-masing produk di atas dibanderol pada angka Rp 4,99 juta per unit untuk tipe MFC-J3520 dan Rp 5,49 juta per unit untuk tipe MFC-J3720.

Menurut Deny Santosa, Sales & Marketing Manager Brother International Sales Indonesia, baik printer multifungsi A3 tipe MFC-J3520 maupun tipe MFC-J3720 sudah menggunakan print head yang lebih besar, yakni 3,5 cm.

Itu pula sebabnya, kedua produk anyar tadi terhitung memiliki kecepatan yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan produk sejenis yang berada di kelas yang sama.

Selain itu, keduanya juga didukung fitur print, scan, copy A3 full tanpa border, ink benefit, konektivitas dengan internet, mencetak dokumen dari layanan mobile, kapasitas kertas yang besar, slot USB sekaligus mampu sharing tanpa menggunakan PC.

Di sisi lain, dengan hadirnya fitur Brother’s Apps, kecepatan cetak printer multifungsi A3 tipe MFC-J3520 dan tipe MFC-J3720 terhitung sampai 22 ppm untuk monokrom dan 20 ppm untuk warna.

Berita-Bisnis mencatat, untuk mendongkrak penjualan dua printer inkjet multifungsi tadi, Brother Internasional Sales Indonesia berniat menggelar pameran secara intensif sepanjang tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Brother Internasional Sales Indonesia pun tak lupa berusaha memperluas jaringan pemasarannya di seluruh daerah di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 jut