Berita Bisnis

D'COST SEAFOOD BORONG 5 MARKETING AWARD 2011

Terkenal dengan strategi marketingnya yang berbeda. (Foto: Ist)Terkenal dengan strategi marketingnya yang berbeda. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Resto D’Cost Seafood berhasil meraih 5 penghargaan dalam ajang Marketing Award 2011 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

Kelima penghargaan tersebut, antara lain, The Best Market Driving, The Best Innovatin in Marketing, dan The Best in Experiential Marketing. Dua penghargaan lainnya adalah The Best in Marketing Campaign dan The Best in Social Marketing.

Menurut David Vincent Marsudi, Presiden Direktur PT Pendekar Bodoh, pemilik dan pengelola resto D’Cost Seafood, dengan diterimanya penghargaan tersebut, pihaknya akan selalu berupaya terus-menerus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Resto D’Cost Seafood terkenal dengan strategi marketing-nya yang memberi diskon sesuai umur pengunjung, diskon gerombolan, makan sepuasnya dan bayar sesuka hati, serta menu gratis bagi mereka yang memberikan like di facebook page-nya.

Pada medio November 2011, resto D’Cost Seafood yang terkenal dengan slogan menu bintang lima harga kaki lima ini baru saja membuka outlet baru di Cikarang, Bekasi. Outlet tersebut menjadi outlet ke-52 yang dikelola oleh PT Pendekar Bodoh.


Berhubungan Dengan: