Berita Bisnis

GENTENG KARANG PILANG BERJAYA DI TOP BRAND AWARD 2014

Bakal tetap melansir beragam inovasi. (Foto: Ist) Bakal tetap melansir beragam inovasi. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, merek genteng Karang Pilang sukses menyabet penghargaan Top Brand Award. Dan, seperti tiga tahun sebelumnya, Karang Pilang pada tahun ini pun tercatat berjaya di kategori roof tile.

Lebih dari itu, keberhasilan itu juga bermakna Karang Pilang mampu menorehkan top brand index (mind share, market share, commitment share) minimal 10 persen sekaligus merupakan tiga besar dalam kategori produknya.

Kata Fancy Halim Ishak, Presiden Direktur Karang Pilang, pihaknya mensyukuri penghargaan tersebut lantaran belantika bisnis produk genteng di kategori roof tile terhitung ramai dengan berbagai merek.

Itu pula sebabnya, Karang Pilang berencana bakal tetap melansir beragam inovasi agar dapat menghasilkan produk yang lebih unik dibandingkan brand lain.

Berita-Bisnis mencatat, Karang Pilang beroperasi perdana pada tahun 1956 dan sampai saat ini masih memproduksi genteng Karang Pilang di Surabaya, Jawa Timur. Bersamaan dengan itu, Karang Pilang pun mengklaim sudah memproduksi cat genteng merek sendiri.

Belakangan, persisnya pada tahun 1992, seiring dengan pertumbuhan bisnis yang pesat di area komersil Jakarta dan sekitarnya, Karang Pilang menghadirkan PT Cerarufindo Primamandiri yang menawarkan genteng keramik (natural, bercat, berglazur, kilap atau dof), bata dekoratif (facing brick), batu dekoratif (facing stone), dan Karang Pilang Truss (rangka atap baja ringan) yang mulai dijajakan sejak tahun 2005.

Di sisi lain, Cerarufindo Primamandiri juga menawarkan Karang Pilang UPVC Frame yang merupakan rangka UPVC untuk kusen pintu dan jendela.

Cerarufindo Primamandiri sendiri tercatat berbasis di kawasan Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan serta sudah mengoperasikan lima ruang pamer yang berlokasi di Lippo Karawaci dan BSD City (keduanya di Tangerang), Jakarta Selatan, Jakarta Utara serta Sentul City, Bogor. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama