Berita Bisnis

BIDIK PEKERJA ASING, WHIZ HOTEL CIKARANG DIBUKA JULI MENDATANG

Berada di dalam kawasan hunian milik ISPI Group. (Foto: Ist)Berada di dalam kawasan hunian milik ISPI Group. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya jumlah pekerja dari Jepang dan Korea yang bekerja di kawasan industri Cikarang, Bekasi, sejatinya merupakan daya tarik yang besar bagi para pelaku bisnis, khususnya yang berkecimpung di belantika industri hotel.

Dan, salah satu pebisnis yang memanfaatkan peluang tersebut adalah ISPI Group.

Buktinya, ISPI Group baru saja menggelar topping off Whiz Hotel Cikarang yang dibangun dengan dana investasi sekitar Rp 60 miliar.

Kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group, Whiz Hotel Cikarang memiliki kapasitas 120 unit kamar serta direncanakan beroperasi pada medio Juli mendatang.

Ditambahkan, untuk mengelola hotel bujet itu, pihaknya memberikan kepercayaan kepada PT Intiwhiz International, pemilik brand Whiz Hotel.

Berita-Bisnis mencatat, Whiz Hotel Cikarang dibangun setinggi delapan lantai dan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2 ribu meter persegi yang berada di dalam kawasan hunian milik ISPI Group.

Di samping memiliki restoran dan kolam renang, Whiz Hotel Cikarang juga dilengkapi dengan meeting room.

Sementara bagi Intiwhiz International, kehadiran hotel di atas otomatis menambah portofolio hotel yang sudah dikelola, sampai saat ini.

Intiwhiz International -anak usaha PT Intiland Development Tbk yang berkecimpung di bisnis hospitality dan jasa pengelolaan bisnis perhotelan- tercatat merilis dua brand, yakni Whiz Hotel (smart hotel) dan Grand Whiz Hotel yang berada dalam kategori hotel bintang tiga.

Dalam operasionalnya, Intiwhiz International membangun jaringan bisnisnya melalui berbagai skema, antara lain, kerja sama strategis dengan pemilik tanah, build-operate-transfer maupun berperan sebagai operator hotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita