Berita Bisnis

BIDIK POTENSI BISNIS FEMININE HYGIENE, GALENIUM LANSIR V-MINA

Pertumbuhan bisnis   feminine hygiene mencapai 20 persen setiap tahun. (Foto: Ist)Pertumbuhan bisnis feminine hygiene mencapai 20 persen setiap tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung 3 benefit untuk merawat daerah kewanitaan, PT Galenium Pharmasia Laboratories resmi memperkenalkan produk anyar feminine hygiene dengan nama V-Mina.

Dan sesuai dengan target market yang disasar (kelas menengah atas), V-Mina pun didistribusikan di modern channel seperti gerai Watson, Century, Guardian, Food Hall, Ranch Market, Farmers, Kemchick, Grand Lucky serta MTI Surabaya dan Bali.

Menurut Agus Ahmad Yani, Brand Development Manager V-Mina, produk baru tersebut hadir dengan empat varian, yaitu V-mina Feminine Hygiene Cleansing Mousse, V-mina Feminine Hygiene Lightening Gel, V-mina Feminine Hygiene Deodorant Intimate Mist, dan V-mina Feminine hygiene Cleansing Wipes.

Dijelaskan, V-mina Feminine Hygiene Cleansing Mousse ukuran 100 ml adalah cleanser yang berbentuk foam yang mudah digunakan untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Adapun V-mina Feminine Hygiene Lightening Gel (30 ml) dirilis sebagai gel khusus yang digunakan untuk membantu mencerahkan area kewanitaan.

Sedangkan V-mina Feminine Hygiene Deodorant Intimate Mist (30 ml) didesain sebagai deodorant spray yang berfungsi untuk mengurangi bau tak sedap di area kewanitaan dan menambah percaya diri.

Sementara V-mina Feminine hygiene Cleansing Wipes berupa tisu khusus untuk membersihkan area kewanitaan yang cocok digunakan sehari-hari setelah buang air kecil dan saat menstruasi.

Galenium Pharmasia Laboratories menginformasikan, agar V-Mina bisa cepat diterima oleh konsumen, pihaknya pun tak lupa menyebar armada beauty advisor V-Mina di berbagai modern channel plus menggelar trade promo berhadiah tas cantik.

Galenium Pharmasia Laboratories juga menegaskan bahwa potensi bisnis kategori produk feminine hygine di Indonesia saat ini terbilang sangat menjanjikan lantaran konsumen semakin peduli dengan kesehatannya.

Paling tidak -demikian perhitungan Galenium Pharmasia Laboratories- pertumbuhan bisnis feminine hygiene mencapai 20 persen setiap tahun.

Hingga kini, Galenium Pharmasia Laboratories tercatat merilis beragam rangkaian produk, seperti sabun (JF Sulfur), tablet, bedak (Caladine), sirup dan emulsi, cream serta lotion.

Sebelumnya, Galenium Pharmasia Laboratories juga telah memperkenalkan JF Wet Wipes, produk tisu basah anti jerawat yang diklaim merupakan produk pertama di Indonesia. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung 3 benefit untuk merawat daerah kewanit
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-an
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis farmasi dan produ