Berita Bisnis

LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS

Mengincar pertumbuhan bisnis sebesar 40 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Mengincar pertumbuhan bisnis sebesar 40 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tahun ini, jajaran manajemen PT Rider Indonesia -produsen pakaian dalam merek Rider- tampaknya bakal semakin sibuk.

Pasalnya, hingga akhir medio Desember mendatang, Rider Indonesia telah mematok target baru yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan realisasi tahun lalu.

Untuk itu, bila tak ada halangan, Rider Indonesia akan menggelar program tukar celana dalam pria yang rusak dengan produk Rider yang baru pada pertengahan tahun nanti.

Di sisi lain, Rider Indonesia juga bakal menyelenggarakan program edukasi tentang penggunaan pakaian dalam yang benar kepada siswa SD hingga SMA di berbagai kota di Indonesia.

Dan, bersamaan dengan itu, Rider Indonesia pun tak akan lupa membagikan 10 ribu pakaian dalam secara gratis kepada para pelajar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Kata Unang Toto Handiman, Chief Manager Rider Indonesia, semua aktivitas pemasaran di atas sejatinya dihadirkan untuk mendukung tercapainya pertumbuhan bisnis sebesar 40 persen sepanjang tahun ini.

Yang ter-anyar, Rider Indonesia baru saja menyelesaikan pelaksanaan program berhadiah dengan nilai total sebesar Rp 600 juta.

Rider Indonesia menegaskan, program tersebut memperoleh respon sangat positif dari konsumen lantaran mampu menghimpun lebih dari 50 ribu amplop program Draw & Win Rider yang berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Semarang, Medan, Bandung, Palembang, Surabaya, dan beberapa wilayah di Indonesia bagian Timur.

Rider Indonesia juga mengklaim bahwa sampai saat ini merupakan perusahaan domestik terdepan dalam hal produksi pakaian dalam pria. Tahun lalu saja misalnya, Rider Indonesia sudah memproduksi 3 juta lusin pakaian dalam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset marketing intensif selama dua tahun
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi sebagai toko online romantis terbes
(Berita-Bisnis) - Usai sudah kompetisi barongsai bertema Pemuda Indonesia S