Berita Bisnis

HP SEDIAKAN SERVICE CENTER ANTAR JEMPUT DAN ONSITE

Dapat menjangkau 300 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Dapat menjangkau 300 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi HP Indonesia, kepuasan pelanggan adalah sebuah kondisi yang tak bisa ditawar apalagi dikompromikan.

Itu sebabnya, sebagai wujud komitmen di atas, HP Indonesia pun menghadirkan service center yang mengusung konsep antar jemput dan onsite yang berlokasi di Prudential Tower Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pusat layanan itu sendiri beroperasi dari Senin sampai Jumat, mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Kata Andre Natanael, Operation Manager - Customer Support and Servicess Printing and Personal System HP Indonesia, selain mampu memperbaiki perangkat PC, service centre itu juga bisa memperbaiki printer hingga tablet.

Ditambahkan, pusat layanan HP Indonesia dapat menjangkau 300 kota di seluruh Indonesia yang berarti tim service center HP Indonesia bakal menjemput, memperbaiki, dan mengembalikannya lagi ke tempat pelanggan.

Sementara untuk layanan onsite, tim service center HP Indonesia akan datang ke tempat pelanggan dan memperbaikinya langsung di tempat.

Lebih dari itu, HP Indonesia juga menyatakan siap untuk mengambil perangkat yang akan direparasi pada hari itu juga, jika jangkauannya masih dalam satu kota. Adapun untuk area di luar jangkauan, tim service center HP Indonesia akan mendatangi keesokan harinya.

Patut juga diketahui, di service center Prudential Tower Mall Kota Kasablanka, HP Indonesia pun menyediakan paket Express Repair alias layanan perbaikan cepat dalam tempo 30 menit yang ditujukan kepada konsumen yang datang langsung.

Namun, dengan syarat, perangkat yang diperbaiki terhitung tidak rumit dan suku cadangnya juga tersedia.

HP Indonesia menjelaskan, latar belakang pembukaan pusat layanan baru itu tak lepas dari hasil riset yang dikembangkan yang ingin menggali lebih dalam keinginan para pelanggannya.

Hingga akhir tahun lalu, HP Indonesia tercatat sudah mengoperasikan 35 service center yang berlokasi di 29 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempertahankan posisinya di bisnis komputer,