Berita Bisnis

GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER

Dilengkapi dengan mesin diagnosa yang bisa menganalisa sekaligus mengukur distribusi berat badan sesuai posisi tidur. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan mesin diagnosa yang bisa menganalisa sekaligus mengukur distribusi berat badan sesuai posisi tidur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bedding showroom di Bali yang menawarkan konsep one stop shopping, Massindo Group resmi membuka Sleep Center yang terletak di The Lotus Building, Badung, Bali.

Operasional ruang pamer itu sendiri tercatat dikendalikan langsung oleh PT Massindo Solaris Nusantara, anak usaha Massindo Group.

Menurut Budiyanto, Branch Manager Massindo Bali-NTB-NTT, selain berguna untuk mempertebal rasa percaya diri tim pemasaran Massindo Solaris Nusantara, keberadaan ruang pamer tersebut juga diarahkan untuk mendukung penetrasi Massindo Group di wilayah pemasaran Bali dan sekitarnya.

Ditambahkan, luas area Sleep Center Massindo The Lotus Building mencakup 450 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Dan masing-masing lantai dipastikan menawarkan brand yang berbeda untuk memudahkan para konsumen, seperti Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide serta Protect A Bed, yang dijajakan dalam beragam tipe, mulai dari tipe ekonomis sampai tipe premium.

Patut juga diketahui, Sleep Center ini telah dilengkapi dengan BedMatch keluaran SleepToLive Institute Amerika yang berupa mesin diagnosa yang bisa menganalisa sekaligus mengukur distribusi berat badan sesuai posisi tidur.

Alhasil, dengan bantuan teknologi tersebut, konsumen pun leluasa menentukan tipe matras yang diinginkan.

Di sisi lain, Sleep Center Massindo The Lotus Building juga diperkuat jajaran Sleep Consultants yang nantinya berperan sebagai pemandu bagi para konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan perlengkapan tidurnya.

Jika tak ada halangan, Massindo Group telah menyatakan niatnya untuk membuka Sleep Center secara merata di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia, sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Astra Biz Center di Jl. Soekarno-H
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i