Berita Bisnis

PACU PENJUALAN JAWA TIMUR, TAUZIA BUKA KANTOR PENJUALAN DI SURABAYA

Berniat mengelola 11 hotel di Jawa Timur hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)Berniat mengelola 11 hotel di Jawa Timur hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualannya di area komersil Surabaya dan sekitarnya, manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management resmi membuka Surabaya Sales Office yang diperkuat lima sumber daya manusia terlatih.

Selain itu, keberadaan Surabaya Sales Office pun diarahkan sebagai sarana untuk meningkatkan pengenalan berbagai merek hotel yang berada dalam naungan Tauzia Hotel Management.

Kata Antoine Villette, Corporate Director of Sales and Marketing Tauzia Hotel Management, tim pemasaran Surabaya diharapkan mampu menggaet lebih banyak lagi klien dari beragam segmen, seperti korporasi, pemerintahan, agen perjalanan maupun para pelancong individual.

Dijelaskan, dengan dibukanya kantor penjualan baru itu, Tauzia Hotel Management sampai saat ini sudah mengoperasikan empat kantor sejenis. Sebelumnya, tiga kantor serupa beroperasi lebih dulu di Jakarta, Bali, dan Singapura.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Tauzia Hotel Management merilis beberapa merek hotel, yaitu Harris Hotel, POP! Hotels, Worldhotels, Préférence Hotels, Yello Hotels plus Managed by Tauzia.

Dan khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur, Tauzia Hotel Management sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk mengelola 11 hotel hingga akhir tahun ini.

Keseluruhan hotel tersebut direncanakan terdiri dari, antara lain, empat Harris Hotel (Surabaya, Malang, Kediri, Madiun) dan masing-masing dua Yello Hotels serta POP! Hotels di Surabaya.

Hingga kini, Tauzia Hotel Management tercatat sudah mengelola Harris Hotel Malang (dibangun oleh PT Tri Mitralumba) yang terletak di kawasan Jl. Porong Malang-Surabaya, dengan kapasitas 223 unit kamar.

Adapun pada medio Januari tahun ini, Tauzia Hotel Management juga diketahui telah melaksanakan event topping off Harris Hotel dan POP! Hotel yang berlokasi di kawasan Gubeng, Surabaya.

Kedua hotel dengan daya tampung 322 unit kamar itu diproyeksikan dibuka pada kuartal ketiga tahun 2014. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan seni Bali dan gaya kosmopolitan plus