Berita Bisnis

KEREK OKUPANSI, MAVEN SEDIAKAN VOUCHER MENGINAP MURAH DI INDOMARET

Mendorong pencapaian okupansi sebanyak 1.000 unit kamar sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Mendorong pencapaian okupansi sebanyak 1.000 unit kamar sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) -  PT Maven Sukses Mandiri sepertinya tidak kekurangan akal untuk meningkatkan jumlah tamu yang menginap di hotel yang dikelolanya.

Buktinya, manajemen hotel yang populer dengan label Maven Hospitality atau Maven Hotel & Resort itu resmi meluncurkan Maven Collection, voucher hotel yang dijajakan dengan harga spesial.

Dan agar Maven Collection bisa segera diserap oleh pasar, Maven Sukses Mandiri pun tak lupa merangkul PT Indomarco Prismatama, pemilik jaringan gerai Indomaret.

Alhasil, mulai tanggal 1 Maret 2014, konsumen yang berminat dapat membeli Maven Collection di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Menurut Lucy Evelyn, Founder Maven Sukses Mandiri, voucher menginap itu dibanderol seharga Rp 175 ribu net per malam selama satu tahun.

Namun, untuk tahap pertama, Maven Collection hanya berlaku di hotel bintang tiga Maven Gunung Sahari, Maven Buncit, dan Maven Fatmawati yang semuanya berlokasi di Jakarta.

Kelak, jika tak ada halangan, voucher menginap itu dapat berlaku di semua jaringan hotel yang dioperasikan oleh Maven Hotel & Resort.

Maven Sukses Mandiri sendiri yakin bahwa kerjasama dengan Indomarco Prismatama itu akan bisa mendorong pencapaian okupansi sebanyak 1.000 unit kamar sepanjang tahun ini.

Sampai saat ini, Maven Hotel & Resort tercatat mengelola Grand Luley Resort & Dive Bunaken (Manado), Maven MOI Suites Kelapa Gading, Maven Gloria Suites Grogol (Jakarta Barat), The SIDJI Hotel - Maven Pekalongan (Jawa Tengah), Maven MG Suites Semarang, Maven Fatmawati (Jakarta Selatan), dan Maven Buncit (Jakarta selatan). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita