Berita Bisnis

DENGAN AXIS PRO DAN EKSIS, AXIS BAKAL TAMBAH 1 JUTA PELANGGAN

Tingkatkan layanan data. (Foto: Ist)Tingkatkan layanan data. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mengingat potensinya yang besar, maka pada tahun 2012, operator telekomunikasi Axis berusaha lebih fokus kepada layanan data. Untuk itu, via penjualan paket data unlimited Axis Pro dan Axis Eksis, Axis berencana menambah 1 juta pelanggan baru pada periode tersebut.

Porsi terbesar pelanggan baru direncanakan bersumber dari Axis Eksis. Pasalnya, layanan data ke jejaring sosial ini dilepas dengan harga Rp 9.900 per minggu atau Rp 29.900 per bulan.

Bersamaan dengan itu, Axis juga bakal membangun 5 ribu base transceiver station (BTS) sampai tahun 2014. Sekitar 4 ribu BTS menggunakan 3G dan teknologi HSPA.

Menurut Syakieb Sungkar, Direktur Penjualan Axis, bila semuanya berjalan lancar, maka kontribusi pendapatan layanan data akan meningkat menjadi 40 persen pada tahun 2012. Hal ini lebih tinggi ketimbang kontribusi pendapatan layanan data terhadap total pendapatan perusahaan yang saat ini sebesar 30 persen.

Sebelumnya, Axis telah menghadirkan Axis Pro yang dapat digunakan di berbagai perangkat broadband, termasuk smartphone, modem, dan tablet.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel