Berita Bisnis

INCAR WANITA, ORANG TUA GROUP KENALKAN SPRAY RAMBUT

Bisa digunakan perempuan dewasa maupun anak perempuan kecil. (Foto: Ist)Bisa digunakan perempuan dewasa maupun anak perempuan kecil. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dinyatakan sebagai produk hair care leave in (tidak perlu dibilas) yang bisa membantu rambut wanita cantik sekejap setiap saat, PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) pun resmi memperkenalkan HQ7 Hair Milk.

Dan, spray rambut itu tersedia dalam empat varian dengan aroma segar, yakni Misty Musk, Lively Floral, Verry Berry, dan Simply Fruity.

Kata Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, produk baru tersebut bisa menjadi solusi bagi wanita yang aktif karena penggunaannya yang praktis dan tidak memakan waktu lama.

Ditambahkan, HQ7 Hair Milk memiliki formula tujuh kandungan aktif yang mencakup milk extract, honey extract, argan oil, zinc, UV protection, Vitamin E serta Vitamin B5. Itu pula sebabnya, rambut bisa tetap halus, lembut, dan mudah diatur.

Orang Tua Group juga menegaskan bahwa produk yang terbuat dari bahan dasar air (water base) ini tidak akan membuat rambut lepek dan berminyak serta telah lulus uji dermatologis dari Dermascan Asia.

Dan untuk memakainya, baik bagi perempuan dewasa maupun anak perempuan kecil, pengguna cukup menyemprotkannya ke seluruh bagian rambut serta merapikan dengan sisir atau tangan. Alhasil, rambut pun akan cantik dalam sekejap setiap saat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kehadiran HQ7 Hair Milk otomatis menambah produk kategori yang dimiliki Orang Tua Group.

Sebelumnya, Orang Tua Group sudah mempunyai sembilan kategori produk yang terdiri dari wafer, biskuit & delicacies, candy, nut, minuman kesehatan alami khusus untuk wanita, sweet water, fermented milk, liquid milk, oral care, dan minuman nutrisi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta