Berita Bisnis

LAKUKAN IMPROVISASI, BEIERSDORF TAWARKAN NIVEA DENGAN SENYAWA BARU

Diklaim bisa menambah kecerahan kulit hingga 10 kali lipat. (Foto: Ist)Diklaim bisa menambah kecerahan kulit hingga 10 kali lipat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis consumer goods, apalagi yang memasarkan produk perawatan kulit maupun wajah, keinginan konsumen sejatinya menempati posisi yang istimewa.

Pasalnya, kebutuhan konsumenlah yang nyaris dominan men-drive kehadiran beragam varian dan produk anyar yang dibesut oleh para pelaku usaha consumer goods tersebut.

Ambil contoh, apa yang baru saja dilakukan oleh PT Beiersdorf Indonesia. Setelah melakukan survei intensif, Beiersdorf Indonesia pun meluncurkan Nivea Visage Sparkling White yang disebut telah diperkaya dengan zat rucinol.

Kata Diana Riaya, Brand Manager Nivea Female Face Care, Beirsdorf Indonesia, rucinol adalah senyawa yang bisa membantu perempuan untuk mencegah terjadinya kekusaman pada kulit.

Ditambahkan, hasil riset Beiersdorf Indonesia menemukan bahwa 77 persen respoden perempuan selalu mendambakan kulit wajah yang lembap, tidak kering, tidak berjerawat, dan tidak kusam alias cerah.

Karena itulah, agar harapan tadi dapat terwujud, Beiersdorf Indonesia lantas melakukan improvisasi baru di produk perawatan kulit wajah dengan menambahkan zat rucinol yang dapat menghambat salah satu enzim pembentuk melanin.

Atau dengan kata lain, senyawa rucinol itu bisa digunakan untuk mengatasi flek, bercak hitam, bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit.

Beiersdorf Indonesia menginformasikan, produk Nivea Visage Sparkling White -yang diklaim dapat menambah kecerahan kulit hingga 10 kali lipat- ditawarkan dalam rupa moisturizer, facial foam serta scrub dengan rentang harga mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 18 ribu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa, PT S.C. Jo