Berita Bisnis

BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH

Merupakan showroom terbesar untuk mobil Abarth di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)Merupakan showroom terbesar untuk mobil Abarth di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Genta Surya Otomotif di arena bisnis mobil hobi di Indonesia sepertinya bakal berbuah manis.

Bagaimana tidak, sejak awal tahun hingga saat ini, Genta Surya Otomotif hampir memenuhi target penjualan mobil Abarth asal Italia yang dipatok selama kuartal pertama tahun ini.

Itu pula sebabnya, kata Viyata Devi, CEO Genta Surya Otomotif (Abarth Indonesia), pihaknya optimistis akan mampu melego lebih dari 100 mobil Abarth hingga akhir medio Desember mendatang.

Untuk itu, guna menopang pencapaian target tadi, Genta Surya Otomotif lantas mengoperasikan ruang pamer anyar seluas 813 meter persegi di kawasan Jl. RS Fatmawati, Gandaria, Jakarta Selatan.

Selain untuk melayani penjualan, showroom tadi juga menyediakan spare part sekaligus layanan purna jual bagi para penggemar Abarth di Indonesia. Buktinya, ruang pamer itu dilengkapi dengan enam pangkalan reparasi serta dua lift mobil.

Dan, jangan kaget, Genta Surya Otomotif mengklaim bahwa ruang pamer baru itu merupakan showroom terbesar untuk mobil Abarth di kawasan Asia Tenggara, sampai saat ini.

Di sisi lain, masih dalam rangka meraih target yang sudah dicanangkan, Genta Surya Otomotif pun tak lupa melengkapi fitur www.abarth.co.id supaya konsumen lebih mudah mendaftar jika ingin melakukan test-drive Abarth.

Dipastikan, dalam tempo tiga hari sesudah mendaftar di situs ini, calon pembeli dapat menjajal mobil Abarth yang diinginkan.

Genta Surya Otomotif memasarkan mobil Abarth dengan rentang harga mulai dari Rp 528 juta sampai Rp 666 juta per unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Genta Surya Otomotif di arena bisnis mobil hob