Berita Bisnis

GANDENG UNITED, SUZUKI BUKA DILER KE-50 DI SURABAYA

Memperkuat jaringan pemasaran dan layanannya. (Foto: Ist)Memperkuat jaringan pemasaran dan layanannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di area komersil Jawa Timur, khususnya di Surabaya, PT Suzuki Indomobil Sales resmi mengoperasikan diler baru di kawasan Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya.

Dan diler yang dioperasikan oleh PT United Motors Centre itu pun otomatis menjadi diler Suzuki Indomobil Sales yang ke-50 di seluruh Indonesia, sampai saat ini.

Kata Dimelza Sharindradini, Head of Communications Development Suzuki Indomobil Sales, diler anyar tadi dilengkapi dengan ruang pamer dua lantai serta bengkel seluas 880 meter persegi.

Adapun luas lahan yang dimiliki tercatat mencapai 1.454 meter persegi dengan luas bangunan 1.276 meter persegi.

Ditambahkan, keberadaan United Motors Centre dalam radar bisnis Suzuki Indomobil Sales terbilang istimewa lantaran kemitraan di antara keduanya sudah terjalin sejak lama.

Di sisi lain, pencapaian penjualan United Motors Centre juga tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, bila tiga tahun silam, United Motors Centre mampu melego 5.563 unit mobil merek Suzuki, maka setahun kemudian angka tersebut bergerak naik menjadi 9.750 unit.

Sementara itu, terhitung hingga medio Januari tahun ini, total penjualan United Motors Centre telah menembus 18.301 unit.

Suzuki Indomobil Sales menginformasikan, United Motors Centre yang beroperasi perdana pada tahun 1952, saat ini memiliki 15 gerai. Dari jumlah tersebut, sebanyak 11 gerai dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Bagi Suzuki Indomobil Sales sendiri, diler United Motors Centre itu dipastikan memperkuat jaringan pemasaran dan layanannya yang hingga kini tercatat menaungi 252 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di area komersil Jaw
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin tingginya permintaan konsumen terhadap