Berita Bisnis

D'BEST HOTEL BANDUNG GELAR GRAND OPENING MARET 2014

Memiliki layanan antar jemput mobil mewah berkonsep full gadget. (Foto: Ist)Memiliki layanan antar jemput mobil mewah berkonsep full gadget. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, D'Best Hotel Bandung berencana melaksanakan seremoni grand opening pada medio Maret mendatang.

Adapun selama Februari 2014, hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan Jl. Otto Iskandardinata, Bandung, itu telah menggelar soft opening sekaligus menawarkan paket promo kamar senilai Rp 399.999 nett untuk kamar superior.

Sedangkan untuk tipe deluxe dibanderol pada angka Rp 499.999 nett plus Rp 599.999 nett untuk tipe executive.

Menurut Endro Sulaksono, General Manager D'Best Hotel Bandung, pihaknya yakin okupansi hotel baru ini bakal tinggi mengingat ketersediaan hotel dengan pelayanan yang maksimal di kawasan Jl. Otto Iskandardinata, Bandung, belum optimal sampai saat ini.

Ditambahkan, D'Best Hotel Bandung berkapasitas 53 unit kamar yang terdiri dari tiga tipe.

Di samping itu, hotel yang mengusung konsep modern minimalis ini pun memiliki beragam fasilitas, antara lain, meeting room, kafe serta pelayanan antar jemput mobil mewah berkonsep full gadget.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, D'Best Hotel Bandung merupakan hotel independen yang dibangun oleh Ir. H. Hen Hen Bestari, pemilik PT Hen Jaya yang dikenal luas sebagai salah satu kontraktor yang bergabung dalam Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia Bandung.

Di masa mendatang, D'Best Hotel Bandung berniat memperluas jaringannya dengan merambah beberapa kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Target itu sendiri dicanangkan bakal direalisasikan dalam tempo tiga sampai empat tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: