Berita Bisnis

CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER

Makna rambut sehat saat ini sekaligus berarti sebagai rambut segar yang harum tahan lama. (Foto: Ist)Makna rambut sehat saat ini sekaligus berarti sebagai rambut segar yang harum tahan lama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, customer insight sepertinya merupakan 'roh' yang mampu memacu bisnisnya di Indonesia.

Buktinya, beranjak dari hasil riset yang menyatakan bahwa frekuensi mencuci rambut oleh konsumen telah meningkat dari tiga kali menjadi empat kali dalam seminggu sejak tahun 2004 hingga dua tahun lalu, Unilever Indonesia melansir varian baru sampo Clear yang bertajuk Clear Superfresh Apple.

Di sisi lain, kehadiran Clear Superfresh Apple pun sejatinya tak lepas dari kenyataan bahwa makna rambut sehat saat ini bukan sekadar bebas ketombe, namun sekaligus berarti sebagai rambut segar yang harum tahan lama.

Kata Johan Lie, Senior Brand Manager Clear - Unilever Indonesia, lewat varian tadi, pihaknya optimistis pemahaman yang tepat akan rambut yang sehat bakal semakin merebak di kalangan konsumen, khususnya segmen wanita yang diincar oleh varian baru tadi.

Ditambahkan, selain mengandung Zinc pyrithione yang bisa mengatasi jamur berlebih, Clear Superfresh Apple juga memiliki formulasi khusus berupa Nutrium 10 yang terdiri dari nutrient, vitamin, dan mineral yang bermanfaat untuk menutrisi hingga ke dalam tiga lapisan kulit kepala plus melembabkan kulit kepala agar tidak mudah kering dan terkelupas serta bisa melindungi rambut dari pangkal hingga ujungnya.

Patut diketahui, agar varian anyar ini bisa segera diserap oleh pasar, Unilever Indonesia sebelumnya telah menggelar beragam aktivasi merek. Salah satunya dengan memanfaatkan acara Java Jazz On The Move.

Lebih dari itu, di festival jazz yang akan berlangsung dari tanggal 28 Februari sampai 2 Maret tersebut, Unilever Indonesia pun dipastikan bakal menghadirkan booth khusus guna mengerek brand awareness sekaligus mendorong penjualan sampo Clear Superfresh Apple.

Bersama brand SunSilk, Dove, dan Lifebuoy yang juga ditawarkan oleh Unilever Indonesia, Clear sampai saat ini masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shop