Berita Bisnis

GANDENG JYSK DENMARK, ORANG TUA GROUP GARAP BISNIS FURNITUR

Memberikan alternatif terhadap konsumen. (Foto: Ist)Memberikan alternatif terhadap konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia kini semakin bertambah dengan beroperasinya gerai JYSK Denmark di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Gerai seluas kurang lebih 1,300 meter persegi itu tercatat menawarkan sembilan kategori keperluan rumah tangga dan furnitur, khususnya kebutuhan slepping dan living.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communications Orang Tua Group, kehadiran gerai JYSK Denmark ini merupakan upaya pihaknya untuk memberikan alternatif terhadap konsumen yang menginginkan keperluan rumah tangga dan furnitur yang mampu mencerminkan prestige dan gaya hidupnya.

Ditambahkan, pembukaan gerai tadi tak lepas dari kerjasama antara JYSK Denmark dengan Orang Tua Group yang diwakili oleh anak usahanya PT Inti Selaras Mandiri.

Patut diketahui, JYSK Denmark dikenal luas sebagai pemimpin pasar kawasan Eropa untuk beragam produk, seperti bedroom, bathroom, livingroom, window serta patio.

Dan gerai yang dibuka di Mall Taman Anggrek itu sendiri terbilang sebagai toko pertama JYSK Denmark di Indonesia.

Sedangkan secara global, gerai JYSK Denmark Mall Taman Anggrek otomatis merupakan penanda kehadiran JYSK Denmark di 36 negara, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, gurita bisnis Orang Tua Group pun sejatinya sudah merambah convenience store melalui kehadiran gerai MOR yang pada tahun ini diharapkan dapat dibuka hingga 100 gerai di seluruh Indonesia.

Berada di bawah naungan anak usaha PT Moradi, convenience store MOR diketahui sudah beroperasi di enam lokasi di Jabodetabek, yaitu di Kantor Pusat Orang Tua Group, Poris, Semanan, Kedoya, Cempaka Putih, Moris, dan Karawaci. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Dalam rentang enam tahun, PT Fajar Mitra Indah akhirnya b
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia