Berita Bisnis

GERAI KE-58 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI BATAM

Gerai yang dimiliki dipastikan bakal bertambah. (Foto: Ist)Gerai yang dimiliki dipastikan bakal bertambah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Potensi dan peluang pasar yang masih sangat besarlah yang menjadi alasan bagi PT Electronic City Indonesia Tbk untuk terus berekpansi melalui pembukaan gerai anyar Electronic City di berbagai lokasi.

Yang terbaru, pada akhir pekan lalu, Electronic City Indonesia resmi membuka gerainya di Nagoya Hill Shopping Mall, Batam.

Kata Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia, gerai tersebut merupakan gerai ke-58 hingga saat ini.

Ditambahkan, dalam beberapa waktu ke depan, total gerai yang dimiliki oleh Electronic City Indonesia dipastikan bakal bertambah.

Salah satunya adalah gerai seluas kurang lebih 2.763 meter persegi yang terletak di kawasan Jl. Sultan Agung, Jakarta Timur.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Electronic City Indonesia sebelumnya sudah mengoperasikan gerai serupa di Plaza Pekalongan, Jawa Tengah. Persisnya pada pertengahan medio Februari lalu. Gerai itu merupakan gerai ke-57.

Di sisi lain, dalam rangka mengerek pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun ini, Electronic City Indonesia juga diketahui telah mengakuisisi lahan di tiga daerah yang diarahkan sebagai lokasi pengembangan flagship stand-alone (toko mandiri).

Bila ekspansi itu dapat terlaksana maka Electronic City Indonesia nantinya akan mengelola enam gerai dengan konsep flagship stand-alone, melengkapi tiga gerai yang sudah dibuka lebih dahulu, yakni di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, Bintaro Jaya, dan di kawasan Alam Sutera, Tangerang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs
(Berita-Bisnis) - Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkem
(Berita-Bisnis) - Demi meraih pertumbuhan penjualan sebesar 40 persen hingg