Berita Bisnis

APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA

Merupakan gerai keempat sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan gerai keempat sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka gerai barunya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Dan gerai seluas hampir 2.414 meter persegi yang terletak di lantai satu tersebut menghadirkan beragam koleksi Uniqlo untuk kebutuhan pria, wanita, anak-anak dan bayi maupun koleksi dari merek g.u.

Menurut Yasuhiro Hayasi, President Director & CEO PT Fast Retailing Indonesia, kehadiran gerai Uniqlo di Summarecon Mal Serpong adalah bagian dari ekpansi pihaknya untuk merambah daerah di luar Jakarta.

Seperti diketahui, Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai fesyen Uniqlo- sebelumnya sudah membuka tiga gerai serupa di wilayah komersil Jakarta, antara lain, di Mall Taman Anggrek dan Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di pusat perbelanjaan Ciputra World I, Kuningan.

Dengan demikian, gerai baru di atas merupakan gerai keempat Uniqlo, sampai saat ini.

Fast Retailing Indonesia sendiri merupakan unit bisnis perusahaan ritel fesyen Fast Retailing Co. yang bermarkas di Jepang.

Hingga kini, selain merilis brand Uniqlo, Fast Retailing Co. juga melansir busana dengan merek Comptoir des CotonnIers, g.u., Princessetam.tam, dan Theory.

Untuk tahun fiskal 2013 yang berakhir pada 31 Agustus tahun lalu, Fast Retailing Co. yang memiliki lebih dari 1.300 gerai Uniqlo yang tersebar di 14 pasar dunia, sukses membukukan penjualan global sekitar 1,14 triliun yen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome
(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka ger
(Berita-Bisnis) - Ambisi Fast Retailing Co. Ltd. untuk memperluas jaringan