Berita Bisnis

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

Mampu memaksimalkan unsur suara bas. (Foto: Ist)Mampu memaksimalkan unsur suara bas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech Indonesia terlebih dahulu memperkenalkan 5 speaker Z series terbaru.

Dan salah satu produk yang menjadi andalannya adalah pengeras suara bernama Multimedia Speaker System Z443 yang tampil modis dengan rancangan kayu yang menghadirkan kesan klasik.

Kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, Multimedia Speaker System Z443 merupakan speaker Logitech pertama yang lapisannya berbalut kayu.

Ditambahkan, peranti baru tersebut dilengkapi subwoofer dengan driver berukuran 5,25 inci yang mampu memaksimalkan unsur suara bas. Alhasil, suara musik, film, dan video yang diakses melalui komputer serta perangkat bergerak pun akan tampil berkualitas.

Logitech Indonesia memastikan kendati berbahan kayu dari jenis medium density fiberboard, Multimedia Speaker System Z443 yang ditawarkan seharga US$ 90 atau kurang lebih Rp 1,042 juta itu telah dirancang dengan teknologi anti air.

Perlu diketahui, hingga akhir tahun lalu, kontribusi penjualan speaker terhadap omset bisnis Logitech di Indonesia belum mendekati angka 30 persen. Itu sebabnya, 5 speaker Z series anyar tadi diharapkan mampu memacu andil kategori produk pengeras suara.

Di saat yang sama, mouse masih menjadi andalan utama penjualan Logitech Indonesia dengan porsi hingga 60 persen. Selebihnya, pundi-pundi Logitech Indonesia dipenuhi oleh penjualan produk seperti keyboard, earphone, headset, dan webcam.

Dalam operasional pemasarannya, Logitech Indonesia tercatat didukung oleh empat distributor utama plus ribuan reseller di seluruh Indonesia.

Jika tak ada halangan, Logitech Indonesia juga berencana akan memanfaatkan media online guna memacu pertumbuhan bisnisnya di Indonesia.

Selain itu, Logitech Indonesia bakal lebih serius menggarap pasar di luar Pulau Jawa, seperti Kalimantan, Sumatera Selatan, dan Sulawesi yang dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang memadai serta memiliki potensi pasar yang besar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan bingkai stainless steel, back cover kulit, display
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan navigasi bagi para pengguna sma
(Berita-Bisnis) - Didukung reseller dan toko yang menjajakan beragam produk