Berita Bisnis

SAMBUT CANTON FAIR, AGODA BERIKAN PENAWARAN MENARIK

Diselenggarakan dalam tiga tahap. (Foto: Ist)Diselenggarakan dalam tiga tahap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum membanjirnya para pengunjung Pameran Ekspor dan Impor China yang ke-115 di Guangzhou, yang akan digelar pada awal April hingga minggu pertama medio Mei mendatang, situs Agoda.com pun tak lupa memberikan penawaran menarik.

Penawaran itu antara lain berupa menginap di berbagai hotel dengan harga spesial, baik di hotel bintang tiga, bintang empat, maupun hotel bintang lima di Guangzhou.

Menurut Fandi Prathama, Online Marketing Associate Agoda.com, harga istimewa tersebut berlaku hanya untuk pemesanan hotel sebelum tanggal 17 Maret 2014.

Ditambahkan, hotel yang berpartipasi dalam program itu, antara lain, adalah hotel bintang tiga The Bauhinia yang menyediakan penawaran hemat hingga 35 persen untuk menginap antara 14 April–4 Mei 2014.

Masih di periode yang sama, hotel bintang empat Vertical City juga menawarkan penghematan sampai 20 persen.

Sementara Baiyun Hotel yang merupakan hotel bintang lima melansir harga yang bervariasi. Misalnya jika pengunjung pameran menginap pada periode yang sama namun di kamar standard, tamu itu akan diberikan diskon sebesar 18 persen.

Sedangkan tamu kamar deluxe dan executive kebagian potongan harga sebesar 40 persen.

Situs pemesanan hotel Agoda.com juga menjelaskan bahwa Shangri-La Hotel, Langham Palace Hotel, Royal Tulip Luxury Hotel Carat, Chiemlong Hotel, Royal Mediterranean Hotel, Jianguo Hotel, dan Grand Hyatt Guangzhou (semuanya hotel bintang lima), turut bergabung dalam program penawaran spesial ini.

Asal tahu saja, Pameran Ekspor dan Impor China 2014 di Pazhou Complex Guangzhou (populer dengan label Canton Fair), diselenggarakan dalam tiga tahap. Yang pertama, 15-19 April. Kedua, 23-27 April dan terakhir pada tanggal 1 Mei sampai 5 Mei 2014.

Dari tahun ke tahun, pameran ini disebut ramai dikunjungi oleh berbagai importir, eksportir, dan produsen yang datang dari seluruh dunia.

Situs Agoda.com sendiri yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. tercatat merupakan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq. Hingga kini, jaringan Agoda.com meliputi lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tah
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya
(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia