Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, SAHID BUKA KANTOR PENJUALAN DI TB SIMATUPANG

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. (Foto: Ist)Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Laris manisnya produk yang dijajakan sesungguhnya tak lepas dari ampuhnya penerapan strategi pemasaran yang jitu. Dalam hal bisnis properti, kehadiran kantor pemasaran tak pelak menjadi salah satu kewajiban utama bagi para pengembang.

Maklumlah, via pengoperasian marketing office itu, pengembang bisa leluasa melakukan penetrasi terhadap segmen konsumen yang dibidik. Pada saat yang sama, calon pembeli pun memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak seluk beluk produk yang ditawarkan.

Itu sebabnya, sadar akan hal tersebut, PT Sahid Inti Dinamika -anak usaha Sahid Group yang berkecimpung di bisnis properti- resmi membuka kantor marketing baru yang berlokasi di Gedung Trihamas Finance, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kata Exacty B. Sryantoro, Presiden Direktur Sahid Inti Dinamika, keberadaan kantor anyar tersebut semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Khususnya terhadap calon pembeli dua proyek properti yang saat ini dijajakan oleh Sahid Inti Dinamika.

Adapun proyek yang dimaksud adalah menara apartemen Sahid Garden Residence yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur. Sahid Garden Residence tercatat berkapasitas 476 unit.

Sementara proyek lainnya berupa mixed-used Sahid Yogya Lifestyle City yang terdiri dari 543 unit kondotel plus area komersial.

Sahid Inti Dinamika menjelaskan, setiap unit apartemen Sahid Garden Residence Ciracas dibanderol mulai dari Rp 300 juta. Tipe yang tersedia sebanyak lima tipe dengan luas unit mulai dari 22,2 meter persegi.

Sahid Inti Dinamika juga menginformasikan, pihaknya menyediakan beragam pilihan cara pembayaran, antara lain, selain tunai keras, pembeli pun dapat melakukan pembayaran tunai secara bertahap sampai 36 kali.

Sedangkan jika pembelian dilakukan via kredit, pembayaran down payment (uang muka) bisa dicicil hingga 24 kali.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Sahid Inti Dinamika membangun Sahid Garden Residence Ciracas di atas lahan seluas 1,1 hektar dengan nilai investasi sekitar Rp 200 miliar. Ketinggiannya sendiri mencapai 20 lantai.

Dan seperti yang direncanakan semula, lahan itu tidak akan dipakai seluruhnya untuk bangunan. Sahid Inti Dinamika menegaskan hanya 20 persen lahan yang akan dikembangkan. Sisanya berfungsi sebagai ruang terbuka hujan.

Di sisi lain, Sahid Garden Residence Ciracas disebut bakal memiliki beragam fasilitas pendukung, yaitu basement parkir, kolam renang, danau buatan, taman bermain, jogging track, area ritel serta ruang serba guna. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak war
(Berita-Bisnis) - Hingga tanggal 20 Mei 2013, Hotel Sahid Gunawangsa Suraba
(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli ke