Berita Bisnis

SASAR PEREMPUAN, MERCK LUNCURKAN SANGOBION FEMINE

Proses pembentukan sel darah merah bisa dipercepat. (Foto: Ist)Proses pembentukan sel darah merah bisa dipercepat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai suplemen pertama di Indonesia yang mengandung Metafolin (membantu mempercepat proses pembentukan sel darah merah yang banyak terbuang ketika masa menstruasi), PT Merck Tbk resmi meluncurkan Sangobion Femine.

Lebih dari itu, produk baru ini juga disebut dapat memberikan asupan zat besi bagi perempuan, baik pra maupun saat menstruasi.

Menurut Aninda Perdana, Scientific Manager Divisi Consumer Health Merck, Sangobion Femine sangat baik untuk dikonsumsi perempuan berusia 18 tahun hingga sekitar 50 tahun (masa-masa menjelang menopause).

Ditambahkan, dengan bioavailibilitas yang tinggi, kandungan Metafolin yang ada di dalam Sangobion Femine dipastikan bisa menjembatani kesulitan untuk memperoleh asam folat dari bahan alami. Dengan demikian, proses pembentukan sel darah merah pun bisa dipercepat.

Merck lantas menegaskan, Sangobion Femine diharapkan mampu mendukung wanita agar tetap aktif dan segar selama 30 hari penuh, tanpa mengalami penurunan produktivitas selama masa menstruasi. 

Untuk itu, konsumen perempuan disarankan supaya mengkonsumsi satu kapsul Sangobion Femine pada waktu atau sesudah makan dalam sehari, baik sebelum maupun sesudah masa menstruasi.

Maklumlah, satu kapsul Sangobion Femine mengandung beberapa komponen nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh selama masa menstruasi, antara lain, 552 mcg Metafolin, 250 mg Ferrous Gluconate, dan 0,2 mg Manganese Sulfate.

Bersamaan dengan itu, satu kapsul Sangobion Femine juga mengandung 0,2 mg Copper Sulfate, 7,5 mcg vitamin B12, dan 50 mg vitamin C yang berperan penting dalam membantu penyerapan zat besi.

Merck menginformasikan, guna mempercepat penyerapan pasar terhadap produk baru tersebut, pihaknya akan menggelar program Femine Centre dalam skala nasional, baik melalui media massa maupun event edukasi di berbagai lokasi seperti kampus, perkantoran, mall, dan supermarket. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indones
(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan usaha koperasi dan Usaha Kecil Menenga
(Berita-Bisnis) - PT Pfizer Indonesia akhirnya resmi menyelesaikan program