Berita Bisnis

TNI INDONESIA LUNCURKAN 8 PRODUK UNTUK KEJAR PANGSA PASAR

Meningkatkan penjualan lewat kehadiran produk baru. (Foto: Ist)Meningkatkan penjualan lewat kehadiran produk baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Penjualan dan memperbesar pangsa pasar. Itulah yang dikejar oleh perusahaan multi level marketing PT Tahitian Noni International (TNI) Indonesia pada tahun 2012.

Untuk itu, TNI Indonesia meluncurkan delapan produk baru sekaligus. Diharapkan, dengan dukungan 70 ribu Independent Product Consultant-nya (IPC/anggota), delapan produk tersebut akan diserap oleh pasar dan mendorong peningkatan penjualan TNI sebanyak 30 persen.

Menurut Sartana, Country Manager TNI Indonesia, delapan produk itu termasuk dalam kategori produk kesehatan dan perawatan kulit.

Sampai saat ini, setelah 5 tahun beroperasi di Indonesia, TNI Indonesia sudah memasarkan 10 item produk kesehatan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan bioaktif tanaman noni (mengkudu) dari Tahiti.

Tahitian Noni International sendiri yang bermarkas di Provo, Utah, adalah pemilik produk Tahitian Noni Juice yang mulai menggarap bisnis produk kesehatan dan perawatan kulit ini pada tahun 1996.

Hingga sekarang, sayap bisnis Tahitian Noni International yang menawarkan berbagai jenis produk berbahan dasar tanaman noni (mengkudu) terentang di lebih 70 negara.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa