Berita Bisnis

DUTA ANGGADA HADIRKAN HILTON GARDEN INN BALI

Berkat kerja sama dengan jaringan Hilton Worldwide. (Foto: Ist)Berkat kerja sama dengan jaringan Hilton Worldwide. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lama tak terdengar kabarnya, PT Duta Anggada Realty Tbk membuat gebrakan di pentas bisnis hotel di Indonesia melalui kehadiran Hilton Garden Inn Bali.

Hotel setinggi tiga lantai yang berlokasi di kawasan Jl. Airport Ngurah Rai, Denpasar, Bali, itu memiliki kapasitas sebanyak 292 unit kamar.

Kata Ventje Suardana, Direktur Utama Duta Anggada Realty, beroperasinya Hilton Garden Inn Bali tak lepas dari kerja sama pihaknya dengan jaringan Hilton Worldwide.

Ditambahkan, selain mempunyai fasilitas TV Flat, WiFi, dan dapur mini, Hilton Garden Inn Bali juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor, fitness dan spa, garden serta restoran dan bar. Adapun untuk para pelancong bisnis tersedia ruang meeting.

Patut diketahui, wisatawan yang bermalam di hotel ini cukup membayar mulai dari Rp 1,1 juta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, jika tak ada aral melintang, Duta Anggada Realty juga berniat mengoperasikan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada pada tahun 2015.

Hotel yang berada di kawasan Jl. Gajah Mada, Jakarta Utara, ini direncanakan berkapasitas 447 unit kamar. Dan pada awal medio Desember silam, Duta Anggada Realty telah resmi menggandeng manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group sebagai pengelolanya.

Duta Anggada Realty sebelumnya sudah populer sebagai pengembang yang sukses dengan proyek Citywalk Sudirman dan menara perkantoran Chase Plaza yang berlokasi di kawasan Jl. Sudirman, Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita