Berita Bisnis

DORONG PEMASARAN FIESTA SEAFOOD, CENTRAL PROTEINAPRIMA GELAR SEALICIOUS

Menginspirasi masyarakat agar mau memasak sendiri. (Foto: Ist)Menginspirasi masyarakat agar mau memasak sendiri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berlangsung sesuai dengan rencana maka pada medio Mei mendatang, PT Central Proteinaprima Tbk -produsen Fiesta Seafood- bakal memilih dua finalis kompetisi online memasak Sealicious yang telah digelar sejak 24 Februari lalu.

Dan, bagi pemenangnya, Central Proteinaprima menjanjikan hadiah utama berupa kursus memasak gratis di Singapura plus beragam hadiah menarik lainnya.

Kata Anna Wibowo, Brand Manager Fiesta Seafood, kompetisi online memasak Sealicious itu sejatinya dirancang untuk menginspirasi masyarakat agar mau memasak sendiri ketimbang membeli makanan yang belum tentu sehat dan enak.

Ditambahkan, kompetisi online memasak Sealicious telah berhasil menghimpun banyak peserta hingga saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Agustus tahun lalu, Central Proteinaprima sudah menawarkan varian baru Fiesta Seafood yang mencakup dua kategori, yakni kategori goreng tepung (Ebi Fry, Shrimp Roll, Seafood Stick, Shrimp Cutlet, Shrimp Nugget) dan kategori dimsum yang terdiri dari Fish Ball, Shrimp Ball, Shrimp Shumai, dan Shrimp Tofu.

Ketika itu, Central Proteinaprima mengatakan, varian terbaru Fiesta Seafood tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu yang tersedia dalam kemasan 90 gram hingga 250 gram.

Central Proteinaprima juga menegaskan bahwa varian terbaru Fiesta Seafood terbuat dari seafood asli yang diolah langsung dari tambak milik Central Proteinaprima yang berlokasi di Lampung.

Bersamaan dengan itu, dalam upayanya untuk meningkatkan konsumsi seafood di Indonesia, Central Proteinaprima juga melansir program kampanye bertajuk Ayo Makan Seafood lewat kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Adapun kompetisi online memasak Sealicious diklaim merupakan kelanjutan dari kampanye Ayo Makan Seafood. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan seafood sebagai hidangan
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berlangsung sesuai dengan rencana maka pada