Berita Bisnis

GRAHA BUANA CIKARANG TAWARKAN HOLLYWOOD AVENUE COMMERCIAL CENTER

Tak ingin melewatkan momentum positif. (Foto: Ist)Tak ingin melewatkan momentum positif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hadirnya akses masuk dan keluar tol Cikampek km 34.7 sejak medio Agustus tahun lalu, sesungguhnya memberikan dampak positif bagi para pengembang yang berkiprah di wilayah itu.

Yang terbaru, PT Graha Buana Cikarang pun tampak tak ingin melewatkan momentum tersebut. Buktinya, pengembang Jababeka Residence ini berencana menghadirkan Hollywood Avenue Commercial Center yang terletak di kawasan boulevard utama CBD Jababeka Residence yang terhubung dengan akses baru tadi.

Proyek Hollywood Avenue Commercial Center sendiri diketahui bakal dikembangkan sebagai kawasan multifungsi yang terdiri dari perkantoran, dormitory, showroom, restoran, pusat kebugaran, dan lain sebagainya.

Dikabarkan pula harga unit Hollywood Avenue Commercial Center dipatok mulai dari Rp 2,6 miliar.

Graha Buana Cikarang menginformasikan, bagi calon pembeli yang berminat memiliki unit di Hollywood Avenue Commercial Center, sebaiknya terlebih dahulu memesan nomor urut pembeli senilai Rp 25 juta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Graha Buana Cikarang pada tahun ini sejatinya tak hanya menawarkan Hollywood Avenue Commercial Center.

Bila semuanya berjalan lancar, Graha Buana Cikarang pun sudah berancang-ancang akan mulai menjual unit apartemen yang terletak di dalam proyek mixed-used hasil kerja sama dengan PT Plaza Indonesia Realty Tbk yang berlokasi di Cikarang.

Patut diketahui, selain menara apartemen, proyek mixed-used tadi bakal mencakup pusat perbelanjaan, hotel, kondominium plus convention center. Graha Buana Cikarang juga merencanakan groundbreaking-nya akan dilakukan pada Oktober 2014 dan dikerjakan secara bertahap.

Jadwal pembangunan keseluruhan proyek senilai lebih dari Rp 3 triliun itu diperkirakan rampung pada tahun 2016.

Dalam satu kesempatan, Suteja Sidarta Darmono, Managing Director Graha Buana Cikarang, pernah mengatakan bahwa dua menara apartemen yang dibangun di proyek mixed-used di atas bakal ditawarkan untuk segmen menengah atas. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, pengembangan lahan hunian maupun komersial
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat arena bisnis properti di Indon
(Berita-Bisnis) - Hadirnya akses masuk dan keluar tol Cikampek km 34.7 seja