Berita Bisnis

FESTIVAL PATUNG PASIR DI SENTUL CITY MULAI 18 DESEMBER 2011

Dibuka untuk umum dengan harga tiket terjangkau. (Foto: Ist)Dibuka untuk umum dengan harga tiket terjangkau. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mulai dari tanggal 18 Desember 2011 hingga 28 Januari 2012 akan digelar Festival Patung Pasir terbesar se-Asia Tenggara di Alam Fantasia Taman Budaya, Sentul City.

Festival dengan tema Wonders of Indonesia dan Wonders of World itu akan menampilkan 40 pahatan patung pasir yang membentuk figur seperti Komodo, Badak Bercula Satu, Wayang, Candi Borobudur, Prambanan, Rumah Gadang, Barong, Taj Mahal, Big Ben, Piramid, dan Pharos.

Menurut Gita Aryanti, Direktur Winmark Mendawai Indonesia, penyelenggara festival, bakal hadir 22 perupa pasir ahli dari berbagai negara, seperti dari Amerika, Inggris, Ukraina, Belanda, Itali, Mexico, Spanyol, Belgia, Republik Chec, Singapura dan Jepang.

Para seniman tersebut akan mengolah 2400 ton pasir pilihan yang didatangkan dari Cilegon untuk menghasilkan fitur-fitur di atas.

Ditambahkan, Festival Patung Pasir terbesar se-Asia Tenggara akan dibuka untuk umum mulai dari jam 11 pagi hingga jam 7 malam.

Adapun tiket untuk hari biasa dijual dengan harga Rp 50 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan libur, tiket ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suas
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang m