Berita Bisnis

GELAR MISI SOSIAL, CIGNA BANGUN RUMAH SEHAT DI BALI

Indonesia dinilai strategis sebagai target market secara global. (Foto: Ist)Indonesia dinilai strategis sebagai target market secara global. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program Recognition Built Trip, Yayasan Cigna dan Cigna Corporation menyediakan enam rumah sehat dan aman bagi masyarakat miskin di Gobleg, Buleleng, Bali, selama minggu pertama Maret 2014.

Dalam pelaksanaannya, program tersebut juga melibatkan partisipasi Habitat for Humanity.

Kata Lisa Bacus, Executive Vice President & Global Chief Marketing Office Cigna Corporation, program itu merupakan implementasi dari misi pihaknya untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman bagi semua yang dilayani.

Dijelaskan, tak kurang dari 45 Cigna CSR Champions dari sembilan negara ikut aktif melaksanakan program di atas di Gobleg, Buleleng, Bali.

Adapun pemilihan Indonesia sebagai salah satu lokasi pelaksaan Recognition Built Trip sesungguhnya tak lepas dari fakta bahwa Indonesia dinilai strategis sebagai target market Cigna Corpoartion secara global.

Seperti diketahui, Cigna Corporation adalah salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat dan bermarkas di Bloomfield, Connecticut, Amerika Serikat.

Dalam operasinya, Cigna Corporation hadir di 30 negara serta menghimpun kurang lebih 75 juta nasabah di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Cigna Corporation merambah pasar asuransi domestik via PT Asuransi Cigna yang menyediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai akhir tahun lalu, pendapatan Asuransi Cigna diketahui didominasi oleh perawatan kesehatan yang memberikan andil hingga separuh. Sisanya, penyakit kritis sekitar 10 persen plus pelayanan asuransi jiwa.

Raihan itu tercatat bersumber dari telemarketing sebesar 80 persen, face to face sebanyak 10 persen, dan sisanya berasal dari direct selling. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe