Berita Bisnis

GANDENG MASTAPA GARDEN, HILTON GARDEN INN KEDUA HADIR DI LEGIAN BALI

Jadwal pengoperasiannya diperkirakan pada tahun 2016. (Foto: Ist)Jadwal pengoperasiannya diperkirakan pada tahun 2016. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim hanya 580 meter dari Pantai Kuta, Bali, Hilton Worldwide akan menghadirkan portofolio keduanya di Indonesia di kawasan Jl. Legian, Kuta, Bali.

Persisnya, melalui brand Hilton Garden Inn, jaringan manajemen perhotelan internasional itu bakal mengelola hotel milik PT Mastapa Garden yang nantinya mengusung label Hilton Garden Inn Bali - Kuta.

Kata Antonius Setyadi dari Mastapa Garden, hotel yang menyasar wisatawan segmen menengah ini diharapkan mampu menjadi benchmark untuk pengalaman perhotelan kelas atas yang hadir dengan harga terjangkau.

Ditambahkan, Hilton Garden Inn Bali - Kuta direncanakan setinggi empat lantai dengan kapasitas 125 unit kamar.

Lebih dari itu, hotel ini juga menjanjikan fasilitas restoran yang buka sepanjang hari, bar, pusat kebugaran, kolam renang outdoor plus Pavilion PantryTM convenience mart. Adapun jadwal pengoperasiannya diperkirakan pada tahun 2016.

Patut diketahui, masih dengan mengusung merek Hilton Garden Inn, Hilton Worldwide sebelumnya telah berhasil menjalin kerja sama dengan PT Duta Anggada Realty Tbk untuk mengelola Hilton Garden Inn Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Airport Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Hotel ini sendiri tercatat memiliki kapasitas sebanyak 292 unit kamar.

Berita-Bisnis mencatat, Hilton Garden Inn hingga kini hanyalah satu dari beberapa brand hotel yang dirilis oleh Hilton Worldwide.

Di sisi lain, Hilton Worldwide juga melansir beragam merek seperti Waldorf Astoria Hotels & Resorts, Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, Crowne Plaza, Embassy Suites Hotel, Hampton Hotels, Holiday Inn Express, Home2 Suites by Hilton, dan Hilton Grand Vacations.

Hilton Garden Inn pada tahun 2012 diketahui berhasil meraih penghargaan Highest Guest Satisfaction Among Mid-Scale Hotel Chains with Full Service dari J.D. Power and Associates yang menggelar survei North America Hotel Guest Satisfaction Index. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin