Berita Bisnis

SIASATI PERSAINGAN, MITRA KELUARGA USUNG PATIENT CENTERED

Melengkapi dirinya dengan berbagai layanan unggulan. (Foto: Ist)Melengkapi dirinya dengan berbagai layanan unggulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan bisnis rumah sakit yang saat ini sedang berlangsung, PT Ekamita Arahtegar -populer dengan label RS Mitra Keluarga Grup- bertekad mengedepankan konsep One-Stop Health Service Center dan Patient Centered.

Diharapkan, dengan penerapan konsep tersebut, jaringan rumah sakit yang sudah berusia 25 tahun ini akan lebih dikenal sebagai jaringan rumah sakit yang selalu memberikan kemudahan sekaligus kelengkapan bagi pasien saat berobat.

Kata Rustiyan Oen, CEO RS Mitra Keluarga Grup, pihaknya optimistis keinginan itu bakal tercapai mengingat hingga saat ini jaringan Rumah Sakit Mitra Keluarga Grup telah melengkapi dirinya dengan berbagai layanan unggulan.

Ditambahkan, layanan unggulan (service of excellence) itu antara lain mencakup bedah saraf, kesuburan, pusat jantung, kesehatan kaki pada anak, klinik payudara, dan lain sebagainya, yang tersedia di 10 rumah sakit yang berada dalam naungan RS Mitra Keluarga Grup, yakni RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cibubur, Cikarang, Depok, Surabaya, Waru, dan Tegal.

Patut diketahui, jaringan RS Mitra Keluarga Grup melayani 1,7 juta pasien serta melakukan kurang lebih 25 ribu tindakan operasi setiap tahun. Kondisi ini dimungkinkan lantaran jaringan RS Mitra Keluarga Grup didukung 850 dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi plus 6 ribu karyawan medis dan non medis.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, jaringan RS Mitra Keluarga Grup baru-baru ini telah menambah cabangnya dengan kehadiran RS Mitra Keluarga Kenjeran, Surabaya.

Itu berarti, RS Mitra Keluarga Grup telah mengoperasikan tiga rumah sakit di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, sampai saat ini.

Dua rumah sakit lainnya adalah RS Mitra Keluarga Waru yang mulai beroperasi pada medio September 2009 dan berlokasi di kawasan Jl.S. Parman, Waru, Sidoarjo, serta RS Mitra Keluarga Surabaya yang terletak di kawasan Jl. Satelit Indah, Darmo Satelit, Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat