Berita Bisnis

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK

Sekitar 10 persen dari total unit yang ditawarkan diminati konsumen. (Foto: Ist)Sekitar 10 persen dari total unit yang ditawarkan diminati konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep eco-green, PT Agung Multi Berjaya resmi menawarkan menara apartemen Atlanta Residence yang berlokasi di kawasan Jl. Margonda Raya, Depok.

Dan menara apartemen premium yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar ini direncanakan berkapasitas 448 unit apartemen serta 112 unit kondotel. Di sisi lain, tersedia juga 48 lot perkantoran sewa.

Menurut Joeneza Bachtiar, Direktur Utama Agung Multi Berjaya, pihaknya mengucurkan dana investasi kurang lebih Rp 350 miliar untuk mengembangkan bangunan setinggi 28 lantai tersebut.

Ditambahkan, unit apartemen Atlanta Residence dibanderol dengan harga mulai dari Rp 495,5 juta (Suite/one bed room) sampai lebih dari Rp 800 juta untuk tipe Mansion (two bed room).

Di sisi lain, Agung Multi Berjaya juga mengklaim bahwa dalam tempo satu bulan sejak masa pre-sales digelar, sekitar 10 persen dari total unit yang ditawarkan, sudah diminati konsumen.

Perlu diketahui, menara apartemen Atlanta Residence adalah proyek pertama Agung Multi Berjaya di bisnis properti.

Berita-Bisnis mencatat, Atlanta Residence otomatis meramaikan kehadiran menara apartemen yang dibangun di kawasan Margonda Raya, Depok.

Jauh sebelumnya, PT Lippo Karawaci Tbk melansir menara apartemen Park View yang terletak di atas pusat perbelanjaan Depok Town Square. Adapun PT Adhi Persada Properti -anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk- tercatat merilis menara apartemen Taman Melati Margonda dengan kapasitas 782 unit apartemen, 3.362 meter persegi ruang perkantoran, 20 rukan (rumah kantor), dan 27 kios.

Sementara itu, eksistensi Cempaka Group di Depok tercermin lewat tiga menara apartemen Margonda Residence (Mares), khususnya Mares III yang dibangun di dekat Depok Mall. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio April mendatang, PT Adhi Persada Propert
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat
(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan ketiga Januari ini, Lippo Group -melalu