Berita Bisnis

SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE'KOFFIE

Tekstur minuman menjadi lebih kental dan kaya rasa. (Foto: Ist)Tekstur minuman menjadi lebih kental dan kaya rasa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika Anda ke Senayan City pada Minggu, 16 Maret mendatang, jangan lupa mengunjungi konter Fast Point De'Koffie di atrium utama pusat perbelanjaan itu.

Pasalnya, di konter tersebut, para pengunjung bakal dimanjakan dengan layanan ruang "bioskop mini" sekaligus bisa menikmati sensasi produk baru besutan PT Suntory Garuda Beverage bernama De'Koffie, secara gratis.

Menurut Fenny Kusnaidy, Group Product Manager Suntory Garuda Beverage, De'Koffie adalah produk ready-to-drink kopi pertama di Indonesia yang menggunakan micro grind coffee alias butiran kopi halus.

Ditambahkan, kandungan micro grind coffee mampu membuat tekstur minuman menjadi lebih kental dan kaya rasa. Adapun varian rasanya mencakup Latte, Original, dan Mocha.

Suntory Garuda Beverage menginformasikan, produk ready-to-drink berukuran 130 ml ini menggunakan kopi robusta yang berasal dari beberapa pengusaha kopi di Indonesia.

Suntory Garuda Beverage juga mengatakan bahwa De'Koffie yang menyasar profesional muda berusia antara 25 hingga 35 tahun ke atas, dibanderol seharga Rp 4.600 per kemasan.

Di sisi lain, agar pesan slogan Take your best shot! ala De'Koffie bisa sampai dengan akurat ke benak konsumen, Suntory Garuda Beverage pun tak lupa merangkul aktor Rio Dewanto sebagai bintang iklan TVC.

Patut diketahui, perusahaan patungan bentukan Tudung Group -via PT Garuda Food- dengan Suntory Beverage & Food Asia Pte. Ltd. Jepang itu sebelumnya telah melansir produk kopi kemasan dengan label Kopyes yang mengincar segmen menengah-bawah.

Kini, selain menjajakan De'Koffie dan Kopyes, Suntory Garuda Beverage sejatinya sudah meramaikan persaingan di pentas bisnis minuman non alkohol/minuman ringan di pasar domestik, dengan kehadiran Mirai Ocha dan MYTEA yang diluncurkan dalam tempo dua tahun terakhir ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: