Berita Bisnis

TOMMY SOEHARTO RESMI BUKA SYARIAH HOTEL SOLO

Menyediakan fasilitas musholla di setiap lantai. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas musholla di setiap lantai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia, PT Hotel Anom Solo Saranatama resmi mengoperasikan Syariah Hotel Solo yang berlokasi di kawasan Jl. Adisucipto, Solo.

Hotel setinggi sebelas lantai ini sendiri memiliki 387 unit kamar dan terdiri dari tipe standar maupun deluxe.

Oleh Hotel Anom Solo Saranatama, PT Lor In International Hotel yang mengusung merek Lorin Hotels & Resorts lantas dipercaya sebagai pengelolanya.

Menurut Purwanto Yudhonagoro, General Manager Corporate Lor In Internasional Hotel, hotel anyar itu menyediakan fasilitas musholla di setiap lantainya guna memberikan kemudahan bagi tamu untuk beribadah.

Dijelaskan pula bahwa selain mengincar pasar kru haji dan umrah, Syariah Hotel Solo juga bakal menggarap potensi pasar meeting, incentive, convention and exhibition lantaran mempunyai fasilitas ballroom dengan daya tampung hingga 700 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Kalimas Hotel Surabaya yang dikelola oleh Amazing Hotel Management pun sejatinya sudah mengusung konsep serupa, yakni sebagai hotel syariah.

Namun, berbeda dengan Syariah Hotel Solo, Grand Kalimas Hotel Surabaya yang berlokasi di kawasan Jl. KH. Mas Mansyur, Surabaya Utara, itu tercatat membidik pengunjung wisata religi Sunan Ampel Surabaya.

Perlu diketahui, Hotel Anomsolo Saranatama berada dalam kendali pengusaha Tommy Soeharto.

Dan hingga kini, di samping mengoperasikan Syariah Hotel Solo, Hotel Anomsolo Saranatama juga telah mengembangkan Lorin Beach Resort Tanjung Tinggi, Belitung yang terdiri dari 20 cottages. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita