Berita Bisnis

LEBIH DARI SEPARUH UNIT DRAMAGA TOWER BOGOR HABIS TERJUAL

Animo pembeli terhitung menggembirakan. (Foto: Ist)Animo pembeli terhitung menggembirakan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai menara apartemen modern bernuansa hijau serta disajikan dengan harga terjangkau, PT Duta Dramaga Lestari pun melansir unit apartemen Dramaga Tower dengan banderol harga mulai dari Rp 170 juta sampai Rp 360 juta.

Asal tahu saja, unit apartemen seharga Rp 170 juta itu berlaku untuk unit dengan ukuran studio (21 meter persegi). Sementara unit dengan harga Rp 360 juta merupakan unit tipe dua kamar tidur.

Menurut Ali Senjaya, Direktur Duta Dramaga Lestari, animo pembeli terhadap tawaran di atas ternyata cukup menggembirakan.

Buktinya, sejak dirilis beberapa waktu lalu, sebanyak 250 unit dari total 465 unit di menara apartemen pertama Dramaga Tower sudah habis diborong konsumen.

Itu pula sebabnya, Duta Dramaga Lestari optimistis seluruh unit bakal sold out dalam waktu tidak lama lagi.

Patut diketahui, guna menarik minat para pembeli, Duta Dramaga Lestari pun tak lupa menjanjikan cicilan senilai kurang lebih Rp 1,5 juta per bulan yang dapat dimanfaatkan lewat kerja sama dengan Bank BTN, Bank Muamalat, dan Bank Mandiri.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Duta Dramaga Lestari mengembangkan superblok bernama Dramaga City di atas lahan seluas 28 hektar di kawasan Dramaga, Bogor Barat.

Dalam rencananya, Duta Dramaga Lestari berniat menghadirkan empat menara apartemen dengan kapasitas 2 ribu unit di superblok tersebut.

Lantas, masih di lahan yang sama, Duta Dramaga Lestari juga akan membangun pusat belanja, water park, kondotel serta perkantoran yang mengusung konsep ruko. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan