Berita Bisnis

SENIN MENDATANG, MCDONALD'S GELAR NATIONAL BREAKFAST DAY

Membagikan lebih dari 140 ribu Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dan masyarakat sekitar. (Foto: Ist)Membagikan lebih dari 140 ribu Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dan masyarakat sekitar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Senin mendatang, 17 Maret 2014, PT Rekso Nasional Food -master franchisee gerai McDonald’s Indonesia- kembali akan melaksanakan program National Breakfast Day di 140 gerainya di seluruh Indonesia.

Pada event kali ini, McDonald’s Indonesia berniat membagikan lebih dari 140 ribu Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dan masyarakat sekitar.

Kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, program National Breakfast Day berlangsung serentak mulai jam 6 pagi.

Ditambahkan, di beberapa gerai McDonald’s Indonesia, pihaknya juga bakal menawarkan menu All Day Breakfast pada hari yang sama.

Asal tahu saja, penyelenggaraan National Breakfast Day tahun ini juga digelar di berbagai negara di kawasan Asia, Timur Tengah serta Afrika.

Dan sama seperti tahun sebelumnya, masing-masing gerai McDonald’s itu pun akan memberikan 1.000 Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dengan sistem first-come first-served.

Hingga kini, Rekso Nasional Food mengelola 156 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, kurang lebih 100 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Bali.

Masih dari jumlah yang sama, 11 gerai tercatat berlokasi di dalam pusat perbelanjaan. Sisanya merupakan gerai stand alone.

Rekso Nasional Food juga menghadirkan gerai McCafe yang per akhir September tahun lalu terhitung sebanyak 19 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelanggannya,
(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang tutup tahun 2015, kesibukan yang luar
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 8 Februari 2014