Berita Bisnis

COMBHIPAR PACU BISNIS FEMININE HYGIENE LEWAT PRIVE

Pertumbuhan bisnisnya diperkirakan telah mencapai 20 persen per tahun. (Foto: Ist)Pertumbuhan bisnisnya diperkirakan telah mencapai 20 persen per tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kesadaran konsumen terhadap kesehatan, isu kebersihan daerah kewanitaan pun turut mekar menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Buktinya, PT Combiphar yang sudah memperkenalkan Prive sejak medio Desember tahun lalu, tampak agresif memasarkan produk anyar itu di berbagai saluran penjualan.

Menurut Weitarsa Hendarto, Vice President of Consumer Healthcare & Wellness Combiphar, pihaknya menghadirkan Prive sebagai pilihan unik dan baru bagi wanita Indonesia untuk merawat kebersihan daerah kewanitaan.

Pasalnya, Prive memiliki formulasi yang lain dengan produk serupa yang saat ini telah beredar di pasar, yakni mengandung bahan dasar green tea (teh hijau).

Combiphar menginformasikan, teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu berfungsi sebagai anti bakteri di area kewanitaan. Bersamaan dengan itu, teh hijau pun bermanfaat sebagai anti inflamasi yang bisa menyembuhkan plus meremajakan jaringan kulit yang rusak atau luka.

Di sisi lain, teh hijau juga mengandung tanin yang berguna untuk menjaga area kewanitaan agar tetap seimbang alias tidak lembab maupun tidak kering.

Combiphar menegaskan, pH balance Privé sesuai dengan tingkat keasaman organ intim wanita sehingga aman digunakan sehari-hari serta dapat dipakai dalam jangka panjang.

Lebih dari itu, Combiphar juga melengkapi Prive dengan ekstrak tambahan lain yakni Prive Delicate yang mengandung green tea dan manjakani plus Prive Delicate dengan kandungan green tea dan daun sirih.

Perlu diketahui, PT Galenium Pharmasia Laboratories juga sudah melansir produk sejenis yang diklaim mengandung tiga benefit untuk merawat daerah kewanitaan pada medio Februari lalu. Produk itu sendiri bernama V-Mina yang diarahkan untuk menyasar segmen kelas menengah atas.

Galenium Pharmasia Laboratories tercatat menghadirkan V-Mina dalam empat varian, yaitu V-mina Feminine Hygiene Cleansing Mousse, V-mina Feminine Hygiene Lightening Gel, V-mina Feminine Hygiene Deodorant Intimate Mist serta V-mina Feminine hygiene Cleansing Wipes.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pertumbuhan bisnis feminine hygiene di pasar domestik diperkirakan telah mencapai 20 persen per tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung 3 benefit untuk merawat daerah kewanit
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shop