Berita Bisnis

HILO ARTIVITY KEREK BRAND AWARENESS HILO TEEN

Pembuatan karya seni dengan menggunakan kardus bekas susu HiLo Teen. (Foto: Ist)Pembuatan karya seni dengan menggunakan kardus bekas susu HiLo Teen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Nutrifood Indonesia berencana menggelar kembali program aktivasi HiLo ARTivity pada semester kedua tahun ini.

Dan sama seperti HiLo ARTivity perdana yang dilaksanakan baru-baru ini, program ini juga mengincar segmen remaja yang duduk di bangku SMP dan SMA,

Teguh Hermawan, Marketing Promotion Associate Manager Nutrifood Indonesia mengatakan, pihaknya sedari awal merancang HiLo ARTivity sebagai wahana edukasi untuk meningkatkan kepedulian lingkungan hidup lewat kreasi yang menggunakan beragam barang bekas.

Ditambahkan, rangkaian acara HiLo ARTivity sendiri sudah terselenggara sejak medio September tahun lalu dengan melibatkan 80 sekolah SMP dan SMA se-Jabodetabek.

Adapun item aktifitasnya mencakup perlombaan pembuatan karya seni dengan menggunakan kardus bekas susu HiLo Teen plus pemberian apresiasi kepada sekolah yang berhasil mengumpulkan kardus bekas HiLo Teen terbanyak.

Seperti diketahui, sampai saat ini, Nutrifood Indonesia merilis empat varian susu HiLO yang ditujukan bagi segmen yang berbeda.

Ambil contoh HiLo Active yang diarahkan bagi konsumen berusia 19-50 tahun. Sementara HiLo Gold ditawarkan kepada konsumen yang berusia 50 tahun ke atas.

Adapun HiLo Teen dan HiLo School menargetkan pasar anak-anak maupun remaja.

Nutrifood Indonesia menegaskan, susu HiLo Teen memiliki kandungan high calcium yang berfungsi menunjang pertumbuhan tulang. Lebih dari itu, kandungannya pun dua kali lebih tinggi dibandingkan produk susu remaja pada umumnya.

Di samping itu, selain less fat, HiLo Teen juga berisikan vitamin B yang tinggi yang mampu memberikan tambahan energi untuk aktivitas para remaja plus mineral yang disebut bersumber dari alga merah.

Berita-Bisnis mencatat, HiLo ARTivity sejatinya merupakan salah satu cara Nutrifood Indonesia untuk mengerek brand awareness sekaligus mendorong penjualan produk susu remaja itu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med