Berita Bisnis

DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR

Bakal mengelola unit ruko layaknya pusat perbelanjaan. (Foto: Ist)Bakal mengelola unit ruko layaknya pusat perbelanjaan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir Samara Square yang disebut sebagai ruko berkonsep pusat belanja setinggi empat lantai.

Dan saat memasarkannya, Paramount Land pun menerapkan strategi yang relatif unik lantaran pembeli diberi kesempatan untuk hanya membeli dua lantai saja, misal lantai 1 dan 2 atau lantai 3 dan 4.

Kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, inovasi tersebut dirancang untuk membantu konsumen yang berniat memiliki ruko di kawasan Gading Serpong namun tidak ingin terbebani dengan biaya yang mahal.

Ditambahkan, pihaknya nanti mengelola 16 unit ruko Samara Square layaknya pusat perbelanjaan.

Lebih dari itu, Paramount Land mendesain unit Samara Square dengan sirkulasi vertikal berupa tangga dan eskalator di tiga titik plus selasar yang luas di lantai satu hingga lantai tiga.

Paramount Land menginformasikan bahwa harga jual ruko lantai 1 dan 2 dipatok pada angka Rp 2,8 miliar. Sementara lantai 3 dan 4 dilego seharga 2 miliar.

Pada saat yang sama, Paramount Land juga meluncurkan klaster anyar bernama Elista Village yang mencakup 263 unit hunian dengan banderol harga mulai dari Rp 954 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit.   

Dari dua produk baru tersebut, Paramount Land diketahui berupaya mencetak penjualan sebanyak Rp 350 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakang
(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir